Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tottenham Hotspur Tampil Hebat, Ini Rahasianya Versi Harry Kane

Sukses Tottenham Hotspur untuk terus mengejar gelar juara Liga Primer Inggris berpijak pada kemampuan para pemainnya berbagi beban mencetak gol.
Ujung tombak Tottenham Hotspur Harry Kane/Reuters-Paul Childs
Ujung tombak Tottenham Hotspur Harry Kane/Reuters-Paul Childs

Bisnis.com, JAKARTA - Sukses Tottenham Hotspur untuk terus mengejar gelar juara Liga Primer Inggris berpijak pada kemampuan para pemainnya dalam berbagi beban mencetak gol, kata striker Harry Kane.

Pemain berusia 23 tahun yang menjadi pencetak gol terbanyak timnya dengan 19 gol selama musim ini telah dibantu oleh gelandang Dele Alli dan Son Heung-min yang masing-masing sudah mencetak 16 dan 11 gol.

"Saya sudah bilang sebelumnya bahwa pada musim ini jika Anda ingin menjadi penantang juara, maka Anda perlu dua atau tiga pemain untuk menggandakan gambaran. Jika lebih dari satu pemain mencetak 20 gol musim ini, maka itu akan sungguh membantu tim," ujarnya pada Selasa (11/4/2017).

Tottenham yang menempati peringkat kedua klasemen dan berselisih tujuh poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen, mencetak kemenangan ketujuh berturut-turut setelah Sabtu lalu melibas Watford 4-0. Tinggal tujuh lagi pertandingan liga yang harus dilewati Spurs.

"Jika Anda menyaksikan delapan pertandingan liga musim ini yang tidak saya perkuat karena cedera, kami menang lima kali dan tiga kali seri. Jadi kami masih bisa mencetak gol dan masih bisa memenangkan pertandingan yang menunjukkan kekuatan skuad kami," sambung Kane.

"Adalah penting bagi kami mempertahankan hal itu sampai akhir musim ini dan terus menekan Chelsea sebisa mungkin."

Mengenai Alli yang genap berusia 21 tahun Selasa ini, Kane berkata, "Dele adalah pemain yang fantastis. Dia kreatif, menciptakan banyak assist, fantastis dalam menguasai bola. Dia pemain besar yang semakin baik saja dan penting baginya tetap bekerja keras. Jika dia begitu, dia akan meningkat sepanjang kariernya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper