Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Atletico "Gugup dan Khawatir" oleh Cedera Leher Torres

Cedera kepala Fernando Torres mengagetkan rekan satu timnya di Atletico Madrid saat striker itu harus dibawa menggunakan tandu menjelang akhir pertandingan melawan Deportivo La Coruna dengan skor 1-1.
Fernando Torres terkapar/Reuters
Fernando Torres terkapar/Reuters

Bisnis.com, BARCELONA - Cedera kepala Fernando Torres mengagetkan rekan satu timnya di Atletico Madrid saat striker itu harus dibawa menggunakan  tandu menjelang akhir  pertandingan melawan Deportivo La Coruna dengan skor  1-1.

Menurut satu  pernyataan dari Atletico,  Torres  menderita  trauma kepala dan akan menghabiskan malam di bawah pengawasan medis di sebuah rumah sakit di La Coruna setelah ia jatuh dan didahului oleh kepalanya menghantam  tanah menyusul 'duel' di udara.

"Kami merasa gugup dan khawatir setelah pukulan mengerikan yang ia terima. Saya mendengar suara dari bangku, saya tidak tahu apakah itu lehernya, tapi ia merasakan sesuatu, ini adalah hal yang mengerikan yang terjadi di sepak bola," kata Simeone dalam  konferensi pers.

"Kami berharap  yang terbaik untuk Fernando, itu adalah situasi yang rumit bagi para pemain Deportivo dan Atletico."

Torres masu pada babak kedua melawan Deportivo untuk menandai penampilan ke-100 dia untuk Atletico sejak kembali ke klub masa kecilnya pada Januari 2015 dan melihat dia tak sadarkan diri di tanah membuat stadion Riazor  tertegun dalam keheningan.

Torres dipuja oleh fans Atletico untuk pengabdiannya kepada klub ia mendukung saat kanak-kanak dan juga dihargai di seluruh negeri untuk  gol kemenangan  Spanyol di final Piala Eropa 2008  melawan Jerman.

"Itu sangat jelek untuk dilihat dan bukan sesuatu yang biasa kita lihat sehingga kami terkejut," kata bek Atletico Filipe Luis.

"Yang paling penting adalah  ia dapat pulih (penuh). Torres tidak hanya seseorang yang sangat berarti bagi klub dan skuad, dia adalah salah satu dari orang-orang terbaik yang saya tahu."

Antoine Griezmann menambahkan: "Ruang ganti diam, tidak ada yang ingin bicara, setiap orang menundukkan  kepala mereka  atas apa yang terjadi (untuk Torres), tidak ada yang berbicara tentang hasilnya."

Griezmann menyamakan kedudukan bagi Atletico pada menit ke-68 setelah Florin Andone  memberikan keunggulan  untuk Deportivo pada menit ke-13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper