Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bayern Angkut Sekaligus 2 Pemain Hoffenheim

Pemuncak klasemen sekaligus juara bertahan Bundesliga Jerman Bayern Munchen menambah opsi mereka di lini belakang dengan merekrut dua pemain Hoffenheim.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 Januari 2017  |  22:07 WIB
Sebastian Rudy dalam balutan jersey Timnas Jerman - Alchetron
Sebastian Rudy dalam balutan jersey Timnas Jerman - Alchetron

Bisnis.com, JAKARTA - Pemuncak klasemen sekaligus juara bertahan Bundesliga Jerman Bayern Munchen menambah opsi mereka di lini belakang dengan merekrut dua pemain Hoffenheim Sebastian Rudy dan Niklas Suele untuk musim depan, demikian pernyataan klub Bavaria itu pada pada Minggu (15/1/2017).

Dengan kapten Philipp Lahm dan pemain Spanyol Xabi Alonso mendekati akhir karier mereka, Rudy, 26 tahun, akan menyediakan opsi lain pada sektor gelandang bertahan, sedangkan Suele, 21 tahun, akan cocok untuk mengisi lubang-lubang pada sektor bek tengah Bayern.

Keduanya merupakan pemain Timnas Jerman dan menikmati musim menawan bersama Hoffenheim yang belum terkalahkan, yang menghuni peringkat kelima di Bundesliga. Keduanya akan bergabung dengan Bayern pada akhir musim ini.

"Kami puas dan senang melihat transfer Niklas Suele dan Sebastian Rudy ke Bayern. Ini juga investasi untuk masa depan Bayern," kata CEO klub Karl-Heinz Rummenigge.

Rudy akan tiba dengan status bebas biaya trabsfer ketika kontraknya saat ini habis pada akhir musim. Dia menyepakati kontrak berdurasi 3 tahun dengan Bayern. Sementara itu Suele diikat kontrak 5 tahun, di mana media Jerman melaporkan bahwa biaya transfernya berkisar 20 juta euro.

Bayern memuncaki klasemen Liga Jerman, unggul tiga angka atas tim peringkat kedua RB Leipzig, di mana liga rencananya akan dilanjutkan pada pekan depan setelah libur musim dingin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bundesliga Bayern Munchen Hoffenheim

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top