Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC Gresik vs Persipura: Tamu Tanpa 2 Pemain Pilar

Persipura Jayapura tanpa Bio Paulin Pierre dan Ricardinho da Silva saat melawan Persegres Gresik United dalam lanjutan ISC 2016.
Persipura Jayapura/Antara-Indrayadi TH
Persipura Jayapura/Antara-Indrayadi TH

Bisnis.com, JAYAPURA - Persipura Jayapura tanpa Bio Paulin Pierre dan Ricardinho da Silva saat melawan tuan rumah Persegres Gresik United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Petrokimia Gresik, Jawa Timur, pada Minggu (11/12).

Pelatih Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera ketika di hubungi dari Kota Jayapura, Papua, Sabtu membenarkan hal itu.

"Iya, dua pemain kami akan absen karena akumulasi kartu yaitu Bio Paulin dan Ricardinho da Silva," katanya pada Sabtu (10/12/2016).

Namun, pelatih berkebangsaan Argentina itu mengaku sudah menyiapkan pemain yang tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan kedua pemain tersebut.

"Saya sudah siapkan pemain pengganti dan saya tahu bahwa skuat Persipura punya mental bagus, mereka mau menang di setiap pertandingan. Itu yang saya banggakan," ungkapnya.

Sementara mengenai latihan dan uji coba lapangan, Alfredo mengaku tidak melakukannya di lapangan Gresik karena terkendala jarak yang bisa menguras energi.

"Kami hanya latihan ringan. Kami tidak uji coba lapangan karena jarak yang cukup jauh, karena kami di Surabaya dan lapangan di Gresik. Pemain lelah kalau dipaksakan," katanya memberi penjelasan.

Alfredo juga menyampaikan bahwa kemenangan atas tuan rumah Persegres Gresik United hal penting karena dengan tiga poin bisa mempermulus target juara ISC.

"Pertandingan besok sangat penting buat kami. Kami juga sangat respek dengan semua tim termasuk Gresik. Kami akan fokus agar dapat hasil terbaik," kata Alfredo mengenai laga yang direncanakan disiarkan secara langsung oleh Nexmedia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper