Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gerrard Tolak Tawaran Jadi Manajer Klub Liga Inggris, Ini Alasannya

Mantan kapten Inggris dan Liverpool Steven Gerrard mengatakan masih terlalu dini bagi dirinya untuk memulai karir manajerialnya, setelah menolak peluang untuk menggantikan Karl Robinson di klub strata ketiga Milton Keynes Dons.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 November 2016  |  20:04 WIB
Steven Gerrard - www.mirror.co.uk
Steven Gerrard - www.mirror.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan kapten Inggris dan Liverpool Steven Gerrard mengatakan masih terlalu dini bagi dirinya untuk memulai karir manajerialnya, setelah menolak peluang untuk menggantikan Karl Robinson di klub strata ketiga Milton Keynes Dons.

Gelandang berusia 36 tahun itu, yang telah meninggalkan klub Liga AS Los Angeles Galaxy, meninggalkan Liverpool pada 2015 setelah mencatatkan 710 penampilan dalam 17 tahunnya untuk klub yang bermarkas di Merseyside itu, di mana ia membawa Si Merah memenangi delapan trofi.

"Saya masih memerlukan sedikit waktu untuk mempertimbangkan hal menarik apa yang dapat dilakukan selanjutnya," kata Gerrard, yang merupakan pemain peringkat keempat dalam rekor membela timnas Inggris, kepada BT Sport.

"Saya berbicara kepada MK Dons. Saya melakukan pembicaraan dengan ketuanya, itu merupakan pekerjaan yang sangat menarik untuk orang lain namun itu terlalu dini bagi saya. Namun itu benar, saya telah berbicara kepada mereka."

Media Inggris mengatikan Gerrard, yang saat ini berusaha untuk mendapatkan lisensi kepelatihan UEFA A -- lisensi tertinggi peringkat kedua yang tersedia -- dengan kepindahan ke Celtic dan Newcastle United, serta kembali ke Anfield sebagai bagian dari staf kepelatihan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liverpool steven gerrard

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top