Kalah West Ham, Chelsea Terdepak dari Piala Liga Inggris

Kalah West Ham, Chelsea Terdepak dari Piala Liga Inggris
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Oktober 2016  |  04:20 WIB
Kalah West Ham, Chelsea Terdepak dari Piala Liga Inggris
Pemain West Ham, Cheikhou Kouyate melakukan selebrasi usai membobol gol Chelsea - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea harus menyudahi petualangannya dari Piala Liga Inggris (EFL Cup) setelah dikalahkan West Ham United 1-2 dalam pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris di Stadion Olimpiade London, Kamis dini hari WIB.

West Ham membuka keran gol lewat aksi Cheikhou Kouyate pada menit ke-11. Umpan silang Noble dari sisi kiri pertahanan Chelsea berhasil disundul oleh Kouyate yang gagal diantisipasi penjaga gawang.

Edimilson Fernandes menggandakan keunggulan pada babak kedua, tepatnya menit ke-48. Fernandes berhasil melesakkan sepakan mendatar setelah melakukan penetrasi dari sisi kiri pertahanan The Blues yang tak kuasa dihalau kiper.

Diego Costa hampir memperkecil ketertinggalan Chelsea saat melepaskan tembakan keras pada menit 74, sayangnya bola melenceng tipis dari sasarannya.

Costa kembali mendapatkan peluang pada menit ke-85 melalui sepakan chip setelah mendapatkan umpan dari Willian, namun si kulit bundar masih melebar dari gawang West Ham.

Chelsea akhirnya mampu mengejar pada masa injury time babak kedua lewat gol Gary Cahill yang memaksimalkan umpan Cesar Azpilicueta. Namun hingga pertandingan usai, The Blues gagal menambah gol yang membuat mereka harus tersingkir.

Susunan pemain West Ham vs Chelsea:

West Ham United: Randolph; Kouyate, Reid, Ogbonna; Fernandes, Noble, Obiang, Cresswell; Antonio, Payet, Lanzini.

Chelsea: Begovic; Luiz, Terry, Cahill; Aina, Kante, Chalobah, Azpilicueta; Willian, Batshuayi, Oscar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
chelsea, west ham

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top