Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal West Ham vs Chelsea: Bilic Ingin Torehan Indah

Pelatih West Ham United, Slaven Bilic, berharap laju terkini timnya di Liga Inggris dapat diubah menjadi torehan indah di Piala Liga Inggris (EFL Cup), menjelang pertemuan melawan Chelsea.
Pelatih West Ham Slaven Bilic/Reuters-Peter Cziborra
Pelatih West Ham Slaven Bilic/Reuters-Peter Cziborra

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih West Ham United, Slaven Bilic, berharap laju terkini timnya di Liga Inggris dapat diubah menjadi torehan indah di Piala Liga Inggris (EFL Cup), menjelang pertemuan melawan Chelsea pada Kamis WIB (27/10/2016).

West Ham awalnya kesulitan untuk mengulangi bentuk yang membantu mereka finis di peringkat ketujuh di liga musim lalu, ketika mereka menelan lima kekalahan dari sembilan pertandingan di musim ini, laju yang mencakup empat kekalahan beruntun.

Bagaimana pun, pasukan Bilic tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dan pria asal Kroasia ini mendesak timnya untuk memelihara momentum di Piala Liga.

"Kami memiliki tujuh angka dari tiga pertandingan di liga, maka kepercayaan dirinya kini telah kembali. Kami harus meneruskan cara ini. Ini bukan Rabu-Sabtu, kami bermain melawan Everton pada Minggu. Maka kami akan bermain melawan tim yang sangat kuat dan berusaha dan melaju."

"Jika Anda melaju, karena sebagian tim besar akan tertinggal, Anda mungkin memiliki pertandingan yang lebih mudah dan kemudian Anda sudah dekat dari sana."

Chelsea akan tiba di Stadion Olimpiade dengan rasa percaya diri tinggi, setelah meraih kemenangan beruntun di liga atas juara bertahan Leicester City dan Manchester United, dan Bilic mengatakan ia telah memperkirakan berlangsungnya pertandingan derby London yang sengit.

"Chelsea adalah salah satu kandidat untuk menjuarai liga dan mereka memiliki kualitas pada semua bagian di lapangan. Mereka lawan yang hebat," tambah Bilic.

"Chelsea mengubah sistem dan mereka memiliki sejumlah kemenangan dan penampilan bagus. Mereka sekarang sangat positif dan memainkan sepak bola yang bagus. Ini derby London di ajang piala yang panas. Sekitar 5 atau 10 tahun silam, klub-klub tidak begitu bersemangat pada piala ini, namun sekarang ini hal penting."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper