Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MANCHESTER UNITED: Pogba Siap Bekerja di Pertahanan Demi Taktik Mou

Paul Pogba merasa lebih nyaman dalam perannya di lini tengah penyerangan tetapi bersedia untuk bekerja di sisi defensif permainannya untuk beradaptasi dengan taktik manajer Jose Mourinho di Manchester United.
Paul Pogba/Reuters-Jason Cairnduff
Paul Pogba/Reuters-Jason Cairnduff

Bisnis.com, LONDON -  Paul Pogba merasa lebih nyaman dalam perannya di lini tengah penyerangan tetapi bersedia untuk bekerja di sisi defensif permainannya untuk beradaptasi dengan taktik manajer Jose Mourinho di Manchester United.

Pogba, yang bergabung dengan klub Premier League dengan harga yang memecahkan rekor transfer dunia dari Juventus pada Agustus, telah digunakan dalam peran yang lebih dalam dengan Mourinho dan belum menghasilkan bentuk terbaiknya di Old Trafford.

"Saya mencoba untuk beradaptasi. Saya seorang pemain yang lebih suka pergi ke depan. Pelatih memberi saya petunjuk, saya mencoba untuk mengikuti mereka,"  kata Pogba kepada wartawan setelah mencetak gol pemenang dalam kemenangan Prancis 1-0 atas Belanda di kualifikasi Piala Dunia pada hari Senin (10/10/2016).

Pogba, 23, telah bermain sebagai salah satu dari dua gelandang sentral untuk United, mencetak satu gol dalam delapan pertandingan dan gagal mengendalikan permainan dengan cara Mourinho setelah dibayar 89 juta pound (US$$ 111 juta) untuk mengontraknya.

"Saya harus mengambil bola dan melakukan upaya defensif," katanya. "Harganya sedikit untuk bermain berbeda, seperti (mantan rekan setimnya si Juventus, Andrea) Pirlo. Saya harus bermain, berada di sana untuk memulihkan dan bermain lebih untuk tim."

Urutan keenam Inggris itu mengambil posisi saingan terberat mereka Liverpool, yang berada di urutan keempat di klasemen liga, di Anfield, Senin (10/10/2016).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper