Chechnya Jadi Lokasi Uji Coba Rusia vs Rumania

Timnas Rusia akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Rumania di Grozny, ibu kota Republik Chechnya, pada 15 November 2016, demikian diumumkan Persatuan Sepak Bola Rusia (RFU).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Oktober 2016  |  23:30 WIB
Chechnya Jadi Lokasi Uji Coba Rusia vs Rumania
Presiden Persatuan Sepak Bola Rusia Vitaly Mutko - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Rusia akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Rumania di Grozny, ibu kota Republik Chechnya, pada 15 November 2016, demikian diumumkan Persatuan Sepak Bola Rusia (RFU).

"Semua hal terkait pertandingan persahabatan dengan Rumania berjalan dengan baik, kami sudah dipastikan bermain di Grozny," kata Presiden RFU Vitaly Mutko seperti dikutip oleh kantor berita R-Sport.

Pertandingan itu akan berlangsung di Akhmat Arena, yang berkapasitas 30.000 penonton dan telah dibuka pada 2011. Klub Liga Rusia Terek Grozny memainkan pertandingan-pertandingan kandangnya di sini.

Ini akan menjadi pertama kalinya Grozny, yang merupakan salah satu kota terbesar di Kaukasus Utara, akan menjadi tempat berlangsungnya pertandingan Timnas Rusia.

Pada 1990-an dan pergantian milenium, Grozny menjadi saksi dua perang brutal di mana tentara pemerintah menghadapi para pemberontak.

Kremlin telah menghabiskan banyak uang untuk membangun ulang kota itu. Sebagai negara tuan rumah, Rusia dipastikan mendapatkan satu tiket otomatis untuk Piala Dunia 2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas rusia, piala dunia 2018, Timnas Rumania

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top