Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hankook Tire dan Real Madrid Teken Kontrak Kerja Sama Global

Produsen ban terkemuka, Hankook Tire, dan Real Madrid C.F., menandatangani kerjasama di Stadion Santiago Bernabu pada 31 Agustus 2016
Seremonial penandatanganan kontrak kerja sama global resmi Hankook Tire and Real Madrid/dokumentasi
Seremonial penandatanganan kontrak kerja sama global resmi Hankook Tire and Real Madrid/dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA-Produsen ban terkemuka, Hankook Tire, dan Real Madrid C.F., menandatangani kerjasama di Stadion Santiago Bernabéu pada 31 Agustus 2016

Kerja sama awal tersebut berlaku selama tiga tahun (tiga musim) dengan pemenang UEFA Champions League ini telah dimulai sejak Juli 2016 dan akan mencakup berbagai aktivitas pemasaran global. Penandatangan tersebut dihadiri oleh Florentino Pérez selaku presiden dari Real Madrid, dan beberapa pemain utama Real Madrid.

Hankook juga turut menambahkan kerja sama ini ke dalam portfolio premiumnya di bidang pemasaran dan sponsorship cabang olahraga.  Perjanjian tersebut menandakan semangat bersama untuk menunjukkan inovasi dari ekuitas brand premium, melalui keberhasilan tim sepak bola Real Madrid yang dominan di ranah global, dan keunggulan teknologi Hankook Tire yang telah terbukti serta produk-produk premiumnya.

Hankook Tire sendiri memiliki tujuan untuk meningkatkan pengenalan brand dan memperluas jejak pasar globalnya bersama dengan popularitas Real Madrid yang mendunia.

"Hari ini, dengan ditandainya kerja sama strategis kami, Hankook dan Real Madrid akan melewati batu loncatan untuk meningkatkan reputasi kami sebagai brand premium,”  kata Mr. Hyun Shick Cho, selaku Presiden Hankook Tire dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com.

Perjanjian sponsor antara Real Madrid dan Hankook Tire tidak akan terbatas dalam pertandingan Primera División (Liga Spanyol Pertama), tetapi juga mencakup Copa del Rey Real Madrid (kompetisi sepakbola nasional Spanyol) serta pertandingan tuan rumah dan laga tandang.

Hankook telah terlibat sebagai mitra resmi dan turut mensponsori berbagai kegiatan olahraga dan motorsports internasional seperti UEFA Europa League, BV Borussia Dortmund (liga klub sepak bola Jerman pertama), Northampton Rugby Football Club (English Premiership), Lyon Olympique Universitaire Équipe Pro (liga rugby Perancis), DTM (Deutsche Tourenwagen Masters, seri balap dengan Audi, BMW dan Mercedes - Benz), Kejuaraan Eropa FIA Formula 3 dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper