Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nicola Sansone Tinggalkan Sassuolo Menuju Villarreal

Klub La Liga Spanyol mendatangkan Nicola Sansone dari klub Serie A Italia Sassuolo dengan kontrak berdurasi hingga 5 tahun mendatang.
Nicola Sansone/Reuters
Nicola Sansone/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Klub La Liga Spanyol mendatangkan Nicola Domenico Sansone dari klub Serie A Italia Sassuolo dengan kontrak berdurasi hingga 5 tahun mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu mencetak tujuh gol dari 38 penampilannya bersama Sassuolo sepanjang musim lalu dan membantu klub tersebut lolos ke Liga Europa untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Penyerang kelahiran Jerman itu memulai kariernya bersama Bayern Munchen, tapi kemudian mewakili Italia di timnas di berbagai level umur sebelum menjalani debut bersama timnas senior pada Juni 2015.

Setelah meninggalkan Bayern Munchen pada 2011, dia kembali ke tanah asalnya dengan bergabung bersama Parma dan sempat pula dipinjamkan ke Crotone, tim Serie B yang promosi ke Serie A tahun ini.

Dia bergabung dengan Sassuolo pada Juni 2014. Secara keseluruhan dia bermain dalam 83 pertandingan untuk Neroverdi, julukan Sassuolo, dengan mengontribusi 17 gol.

Kini dia memulai petualangan barunya di ajang La Liga Spanyol bersama tim berjuluk Kapal Selam Kuning, yang musim lalu finis di posisi keempat dan menjadi tim terkuat Spanyol di luar tiga besar Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid.

Villarreal akan memulai perjuangan di La Liga musim 2016-2017 dengan menghadapi tuan rumah Granada dalam matchday pertama Divisi Primer La Liga Spanyol yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (21/8/2016) mulai pk. 01:15 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper