Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

9 Juta Euro, Ljajic Tinggalkan Roma ke Torino

Klub ibu kota Italia AS Roma mengumumkan bahwa pemain sayap Adem Ljajic telah bergabung ke sesama kontestan Serie A Italia Torino dengan biaya transfer sebesar 9 juta euro.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 19 Juli 2016  |  07:44 WIB
9 Juta Euro, Ljajic Tinggalkan Roma ke Torino
Adem Ljajic melakukan sujud syukur setelah mencetak gol untuk AS Roma - ASRomavideo.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Klub ibu kota Italia AS Roma mengumumkan bahwa pemain sayap Adem Ljajic telah bergabung ke sesama kontestan Serie A Italia Torino dengan biaya transfer sebesar 9 juta euro.

Ljajic, pemain Timnas Serbia berdarah Bosnia berusia 24 tahun, telah menuntaskan tes medis dengan sukses untuk kemudian meneken kontrak bermain untuk tim asuhan Sinisa Mihajlovic tersebut. Ljajic menghabiskan musim lalu dengan status pemain pinjaman ke Inter Milan.

“AS Roma dapat mengkonfirmasi bahwa Adem Ljajic telah dijual kepada Torino FC dengan kesepakatan permanen dengan fee 8,5 juta euro. Jumlah totalnya bisa meningkat hingga 9 juta euro jika pemain dan klub (baru Torino) menyetujui klausul performa,” demikian pernyataan resmi Roma.

Dalam pernyataan di website resmi Torino, pemain dengan 20 caps dan tiga gol untuk Timnas Serbia itu menyatakan terima kasihnya kepada Presiden Torino FC Urbano Cairo dan Direktur Sport Gianluca Petrachi yang telah memercayainya bergabung ke klub dengan sebutan Toro tersebut.

Ljajic mengaku senang bergabung ke Torino juga karena keberadaan Mihajlovic yang dianggapnya berperan sangat penting dalam perjalanan kariernya. “Dia selalu memberi kekuatan kepada saya,” tuturnya tentang pelatih yang juga mantan pemain Timnas Serbia itu.

Mihajlovic dan Ljajic pernah bersama sebagai pelatih dan pemain ketika berada di Fiorentina pada 2010-2011.

Ljajic, lahir pada 29 September 1992 di Novi Pazar, pusat komunitas Bosnia yang termasuk wilayah Serbia setelah Yugoslavia terpecah-pecah menjadi beberapa negara. Dia memulai karier profesional bersama klub terkuat Serbia/Yugoslavia, Partizan Beograd, pada 2008 sebelum ke Fiorentina pada 2010.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

as roma Torino

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top