Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FINAL PIALA EROPA 2016: Prancis vs Portugal, Selecção das Quinas Dapat Suntikan Semangat

Finalis Piala Eropa 2016 Portugal mendapat suntikan semangat pada Sabtu ketika bek tengah Pepe berlatih bersama rekan-rekan setimnya, dan terlihat telah bebas dari masalah-masalah cedera.
Empat pemain andalan Portugal di Piala Eropa 2016 Cristiano Ronaldo (7), Joao Moutinho (8), Eder (9) dan  Jose Fonte (4)./REUTERS
Empat pemain andalan Portugal di Piala Eropa 2016 Cristiano Ronaldo (7), Joao Moutinho (8), Eder (9) dan Jose Fonte (4)./REUTERS

Bisnis.com, PARIS -  Finalis Piala Eropa 2016 Portugal mendapat suntikan semangat pada Sabtu ketika bek tengah Pepe berlatih bersama rekan-rekan setimnya, dan terlihat telah bebas dari masalah-masalah cedera.

Bek kelahiran Brazil itu absen saat timnya memenangi semifinal atas Wales pada Rabu karena dililit cedera paha, dan berlatih terpisah pada Jumat (8/7/2016).

Namun Pepe (33) ambil bagian secara penuh pada latihan-latihan Sabtu, yang disaksikan oleh para pewarta selama 15 menit saat latihan itu terbuka untuk media, dan ia terlihat siap untuk menghadapi tuan rumah Prancis pada final Minggu.

Pepe, yang diusir keluar lapangan saat melawan Jerman di Piala Dunia 2014, tampil gemilang di jantung pertahanan pada lima pertandingan pertama mereka di turnamen ini.

Federasi Sepak Bola Portugal tidak memberikan komentar mengenai kondisi sang pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA/REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper