Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kamil Glik Telah Resmi Milik AS Monaco

Klub Ligue 1 Prancis AS Monaco sukses mendatangkan pemain Timnas Polandia Kamil Jacek Glik dari kontestan Serie A Italia Torino dengan mahar transfer sebesar 8 juta euro.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 06 Juli 2016  |  09:13 WIB
Kamil Glik Telah Resmi Milik AS Monaco
Kamil Jacek Glik dalam balutan jersey Timnas Polandia - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Ligue 1 Prancis AS Monaco sukses mendatangkan pemain Timnas Polandia Kamil Jacek Glik dari kontestan Serie A Italia Torino dengan mahar transfer sebesar 8 juta euro.

Bek tengah itu terakhir memang menyatakan telah dekat untuk bergabung dengan Monaco dan kini menyelesaikan proses transfernya untuk bergabung ke Stadion Louis II di wilayah Kerajaan Monako.

AS Monaco merupakan satu-satunya kontestan kompetisi reguler domestik Prancis Ligue 1 yang berbasis di luar negeri, yakni Kerajaan Monako. Wilayah kerajaan itu terlalu kecil dan tak memiliki klub lain untuk menggelar kompetisi sendiri.

Kamil Glik meneken kontrak yang berdurasi hingga 2020 bersama Monaco. Dia baru saja membantu Timnas Polandia lolos hingga perempat final Piala Eropa (Euro) 2016 dan akhirnya kalah adu penalti dari Portugal.

“Saya sangat bangga dan gembira dikontrak Monaco. Ini klub besar yang memungkinkan saya melangkah ke fase berikutnya dalam karier saya,” kata pemain berusia 28 tahun itu, yang pernah pula berbaju tim lapis ketiga Real Madrid dan klub Serie A Palermo.

Kamil Glik berjanji untuk memberikan segala yang dia bisa untuk membantu mencapai tujuan klub. Dia mengaku sangat bergairah menghadapi tantangan baru dan tak sabar untuk segera memulai kompetisi.

Monaco sebelumnya telah mendatangkan Benjamin Mendy, Youssef Ait Bennasser, dan Miguel Veloso dalam bursa transfer musim panas kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis as monaco Torino

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top