Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Akhirnya Pelatih Ukraina Masukkan Seleznyov ke Tim Euro 2016

Striker Yevhen Seleznyov ditambahkan ke dalam skuat sementara Timnas Ukraina untuk Piala Eropa (Euro) 2016 oleh pelatih Mykhaylo Fomenko.
Yevhen Seleznyov/Reuters
Yevhen Seleznyov/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Yevhen Seleznyov ditambahkan ke dalam skuat sementara Timnas Ukraina untuk Piala Eropa (Euro) 2016 oleh pelatih Mykhaylo Fomenko setelah pekan lalu secara mengejutkan menghilang dari daftar skuat sementara negara ini.

Pemain berusia 30 tahun itu mengantarkan Ukraina lolos ke putaran final Euro 2016 di Prancis, namun Fomenko malah mengumumkan tiga penyerang lain dalam skuat awalnya.

Seleznyov bergabung dengan timnas di pusat pelatihan tim di Sardinia, kata Federasi Sepak Bola Ukraina (FFU) dalam lamannya.

FFU menambahkan Oleksander Zinchenko yang sudah dimasukkan skuat sementara pekan lalu tengah berjuang melawan cedera yang tidak disebutkan.

Ukraina akan menggelar laga persahabatan melawan Rumania pada 29 Mei dan Albania pada 3 Juni sebelum menghadapi juara dunia Jerman pada partai pembuka mereka di Euro 2016 pada 12 Juni.

Polandia dan Irlandia Utara adalah lawan lain Ukraina di Grup C Piala Eropa yang akan dimulai 10 Juni mendatang.

Berikut skuat sementara Ukraina yang sudah direvisi:

Penjaga gawang: Andriy Pyatov (Shakhtar), Denys Boyko (Besiktas), Mykyta Shevchenko (Zorya)

Belakang: Evhen Khacheridi (Dynamo Kiev), Bohdan Butko (Amkar), Artem Fedetskyi (Dnipro), Mykyta Kamenyuka (Zorya), Oleksandr Karavaev (Zorya), Oleksandr Kucher (Shakhtar), Yaroslav Rakytskyi (Shakhtar), Vyacheslav Shevchuk (Shakhtar).

Tengah: Oleh Gusev (Dynamo Kiev), Serhiy Rybalka (Dynamo Kiev), Denys Garmash (Dynamo Kiev), Serhiy Sydorchuk (Dynamo Kiev), Andriy Yarmolenko (Dynamo Kiev), Evhen Konoplyanka (Sevilla), Ivan Petyak (Zorya), Ruslan Rotan (Dnipro), Taras Stepanenko (Shakhtar), Viktor Kovalenko (Shakhtar), Maksym Malyshev (Shakhtar), Evhen Shakhov (Dnipro), Anatolyi Tumoschuk (Kairat)

Depan: Arem Kravets (Stuttgart), Roman Zozylya (Dnipro), Pylyp Budkivskyi (Zorya), Evhen Seleznyov (Shakhtar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper