Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Skuat Timnas Wales ke Euro 2016, Masih Menunggu Bale

Pelatih Chris Coleman telah menetapkan 30 nama untuk skuat sementara Timnas Wales ke ajang Piala Eropa (Euro) 2016 di Prancis pada 10 Juni hingga 10 Juli.
Gareth Bale dalam balutan jersey Timnas Wales/Reuters-Rebecca Naden
Gareth Bale dalam balutan jersey Timnas Wales/Reuters-Rebecca Naden

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Chris Coleman telah menetapkan 30 nama untuk skuat sementara Timnas Wales ke ajang Piala Eropa (Euro) 2016 di Prancis pada 10 Juni hingga 10 Juli.

Gareth Bale dipastikan akan memimpin lini depan negara Britania Raya itu, namun baru akan bergabung kemudian, karena masih harus memperkuat klub Spanyol Real Madrid dalam final Liga Champions Eropa melawan Atletico Madrid pada Minggu dini hari WIB (29/5/2016).

Praktis tidak ada kejuran berarti di antara nama-nama yang ditetapkan Coleman, mantan bek Timnas Wales serta sejumlah klub di antaranya Swansea City, Crystal palace, dan Fulham.

Wales merupakan tim debutan di putaran final Euro. Tim berjuluk Si Naga itu berada di Grup B bersama Inggris, Rusia, dan Slowakia.

Bale dan kawan-kawan akan bertemu Slowaki dalam laga awal di Bordeaux pada 11 Juni, 5 hari kemudian melawan sesama tim Britania, Inggris, di Lens, dan terakhir laga di fase grup kontra Rusia pada 20 Juni di Toulouse.

Berikut nama skuat sementara Wales yang akan difinalkan paling lambat pada 31 Mei:

Penjaga gawang: Wayne Hennessey (Crystal Palace), Danny Ward (Liverpool), Owain Fon Williams (Inverness).

Belakang: Ben Davies (Tottenham Hotspur), Neil Taylor (Swansea City), Chris Gunter (Reading), Ashley Williams (Swansea City), James Chester (West Bromwich Albion), Ashley Richards (Fulham), Paul Dummett (Newcastle United), Adam Henley (Blackburn Rovers), Adam Matthews (Sunderland), James Collins (West Ham United).

Tengah: Aaron Ramsey (Arsenal), Joe Ledley (Crystal Palace), David Vaughan (Nottingham Forest), Joe Allen (Liverpool), David Cotterill (Birmingham), Jonathan Williams (Crystal Palace), George Williams (Fulham), Andy King (Leicester City), Emyr Huws (Wigan), Dave Edwards (Wolverhampton Wanderers).

Depan: Hal Robson-Kanu (Reading), Sam Vokes (Burnley), Tom Bradshaw (Walsall), Tom Lawrence (Leicester City), Simon Church (Nottingham Forest), Wes Burns (Walsall), Gareth Bale (Real Madrid).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : UEFA.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper