Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hodgson Berniat Boyong Rashford ke EURO 2016

Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson membuka peluang bagi bintang muda Manchester United Marcus Rashford untuk bergabung dalam tim 23 pemain yang dibawah ke Euro 2016 di Prancis.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 16 Mei 2016  |  20:38 WIB
Hodgson Berniat Boyong Rashford ke EURO 2016
Marcus Rashford - www.independent.co.uk
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson membuka peluang bagi bintang muda Manchester United Marcus Rashford untuk bergabung dalam tim 23 pemain yang dibawah ke Euro 2016 di Prancis.

Rashford bersama pemain United lainnya, Wayne Rooney dan Chris Smalling masuk dalam skuad yang akan diseleksi melalui tiga laga persabatan melawan Turki (22/5), Australia (27/5), dan Portugal (2/6). 

"Tentu saja dia salah satu kandidat. Kompetisi sangat ketat dan dia akan mengerti. Namun, saya pikir dia ditakdirkan untuk masuk seleksi," ujar Hodgson dalam keterangan resmi klub United, Senin (16/5/2016).

Hodgson mengaku sangat tertarik untuk melihat penampilan Rashford. Pemain muda United itu tampil sensasional setelah menembus tim utama United.

Menurutnya, Rashford harus mampu bersaing dengan pemain lainya. Namun, dia berpendapat akan sangat menarik jika seorang pemain muda dapat masuk seleksi 23 nama yang akan diboyong ke Prancis.

Adapun, saat ini timnas Inggris tidak terlalu kesulitan untuk pemain depan. Lini serang Inggris sejauh ini dihuni oleh beberapa pemain top seperti Wayne Rooney, Harry Kaeane, Jamie Vardy.

"Saya senang memiliki seorang pemain muda yang dapat bermain dan dia dapat terus berkembang seperti yang telah dia lakukan sejauh ini," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas inggris euro 2016 Marcus Rashford
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top