Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tulang Betis Retak, Ledley Tak Perkuat Wales di Euro 2016

Gelandang Crystal Palace dan Timnas Wales Joe Ledley menderita retak tulang betis saat latihan sehingga harus absen untuk waktu yang panjang dan hampir pasti tak bisa memperkuat wilayah Britania itu pada keseluruhan pertandingan Piala Eropa (Euro) 2016.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Mei 2016  |  18:59 WIB
Tulang Betis Retak, Ledley Tak Perkuat Wales di Euro 2016
Gareth Bale, andalan Timnas Wales - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Crystal Palace dan Timnas Wales Joe Ledley menderita retak tulang betis saat latihan sehingga harus absen untuk waktu yang panjang dan hampir pasti tak bisa memperkuat wilayah Britania itu pada keseluruhan pertandingan Piala Eropa (Euro) 2016.

Pemain berusia 29 tahun itu juga akan absen pada final Piala FA melawan Manchester United di Stadion Wembley di London yang dijadwalkan berlangsung pada 21 Mei mendatang.

"Klub bisa memastikan bahwa gelandang Joe Ledley mengalai cedera kaki dalam pertandingan melawan Stoke City Sabtu lalu yang membuatnya menderita retak pada tulang betis," kata Palace dalam lamannya www.cpfc.co.uk.

Wales bergabung di Grup B dalam putaran final Piala Eropa (Euro) 2016 yang berlangsung pada 10 Juni hingga 10 Juli di Prancis bersama sesama tim Britania Inggris serta Rusia dan Slowakia.

Timnas berjuluk Si Naga yang dimotori penyerang Real Madrid Gareth Bale tersebut akan memulai perjuangan di fase grup melawan Slowakia di Stadion Matmut-Atlantique di Bordeaux pada Sabtu, 11 Juni pk. 23:00 WIB.

Pada laga kedua, Wales bertemu dengan ‘saudara tua’ Inggris pada Kamis, 16 Juni mulai pk. 20:00 WIB di Stadion Bollaert-Delelis di Lens dan pada laga terakhir fase grup, anak asuh Chris Coleman meladeni Slowakia pada Selasa, 21 Juni mulai pk. 02:00 WIB di Stadion Municipal di Toulouse.

Ini merupakan kesuksesan kedua kali bagi Timnas Wales untuk masuk ke putaran final sebuah turnamen besar setelah yang pertama terjadi pada Piala Dunia 1958 yang digelar di Swedia yang berakhir dengan Brasil sebagai juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

euro 2016 Timnas Wales

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top