Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL LIGA INGGRIS: Spurs vs MU, Sunderland vs Leicester

Liga Primer Inggris segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-33. Ini akan menjadi jalan mulus bagi Leicester City untuk tetap melaju ke podium juara mengingat lawannya hanyalah Sunderland yang tengah berkutat di zona degradasi.
Bendera Leicester City/lcfc.com
Bendera Leicester City/lcfc.com

Bisnis.com, JAKARTA - Liga Primer Inggris segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-33. Ini akan menjadi jalan mulus bagi Leicester City untuk tetap melaju ke podium juara mengingat lawannya hanyalah Sunderland yang tengah berkutat di zona degradasi.

Meskipun bermain di Stadium of Light, kandang Sunderland, secara teknis, di atas kertas mestinya hasil akhir laga ini menjadi milik Si Rubah, julukan Leicester City.

Bahkan, sangat boleh jadi, hasil akhir pada pekan ini akan memperlebar lagi jarak antara perolehan angka Leicester City dan peringkat kedua Tottenham Hotspur. Itu disebabkan Spurs harus menjamu Manchester United yang juga tengah berburu nilai demi selembar tiket Liga Champions Eropa musim depan.

Jika Spurs tersandung lagi, sebagaimana pekan lalu di Liverpool, maka Leicester berpeluang besar memperlebar jarak angka dengan Spurs, Jika itu terealisasi, maka jalan untuk ke panggung juara pun akan semakin lapang.

Namun, satu hal yang mesti diwapadai segenap anggota skuat pelatih Claudio Ranieri ialah Sunderland yang terus mencoba bangkit demi meninggalkan zona merah degradasi.

Dalam empat laga terakhir, Sunderland selalu memetik hasil imbang. Jadi, bukan tak mungkin mereka kembali akan memaksakan hasil imbang terhadap Leicester City.

Jika hasil seri itu yang kemudian ternyata terwujud dan di sisi lain Spurs berhasil menaklukkan MU, maka sebaliknya jarak antara Leicester City dan Spurs akan bertambah rapat.

Oleh sebab itu, Jamie Vardy dan kawan-kawan harus waspada terhadap kinerja Sunderland, apalagi tim berjuluk Kucing Hitam itu bermain di hadapan pendukungnya sendiri yang tentu akan melipat-gandakan nyali dan semangat mereka.

Berikut jadwal pertandingan pekan ke-33 Liga Primer Inggris (dalam WIB) dan silakan klik di sini untuk mengetahui rancangan siaran langsungnya:

Sabtu, 9 April:

18:45   West Ham United vs Arsenal

21:00   Aston Villa vs Bournemouth

21:00   Swansea City vs Chelsea

21:00   Watford vs Everton

21:00   Southampton vs Newcastle United

21:00   Crystal Palace vs Norwich City

23:30   Manchester City vs West Bromwich Albion

Minggu, 10 April:

19:30   Sunderland vs Leicester City

22:00   Tottenham Hotspur vs Manchester United

22:00   Liverpool vs Stoke City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper