Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Bhayangkara Persib vs Bali United: Yulius Ingin Perkuat Serdadu Tridatu

Penyerang sayap Bali United Yulius Mauloko berharap kembali mendapat kepercayaan turun saat Serdadu Tridatu menjalani semifinal Piala Bhayangkara melawan Persib Bandung.
Bali United/Baliutd.com
Bali United/Baliutd.com

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang sayap Bali United Yulius Mauloko berharap kembali mendapat kepercayaan turun saat Serdadu Tridatu menjalani semifinal Piala Bhayangkara melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Rabu (30/3/2016).

Dia sempat mendapat kesempatan bermain dari pelatih Indra Sjafri dengan menjadi pemain pengganti Bali United saat mengatasi Persipura 1-0 pada Jumat (25/3/2016) dalam pertandingan Grup B.

"Saya berharap bisa kembali diberi kesempatan bermain saat menghadapi Persib. Sangat senang mendapat kepercayaan dari tim pelatih. Saya juga merasa sudah bekerja keras saat latihan," ujar Liu, panggilan akrabnya.

Pengidola pemain Barcelona Lionel Messi ini juga menambahkan seluruh keluarga dan teman-temannya di Atambua, Nusa Tenggara Timur, sudah sangat menantikan kiprahnya bersama tim Serdadu Tridatu.

"Keluarga dan teman-teman saya di Atambua sudah sangat ingin melihat saya bermain. Saat saya diturunkan sewaktu melawan Persipura, respons mereka luar biasa," kata Liu sebagaimana dilansir website resmi Bali United

Meskipun sangat ingin bermain dalam pertandingan semifinal, Liu mengaku tetap akan menghormati apa pun keputusan tim pelatih. Dia berpandangan kemenangan Bali United lebih penting daripada apa pun.

"Keputusan tetap ada di tim pelatih. Saya memang sangat ingin main, tapi pelatih pasti lebih tahu siapa yang tepat untuk diturunkan. Tidak ada yang lebih penting dari kemenangan Bali United," kata pemain yang sukses membawa NTT menjuarai Piala Menpora 2015 di Bangka Belitung tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Baliutd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper