Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Jadwal Semifinal Piala Bhayangkara: Arema vs Persib di Final?

Turnamen Piala Bhayangkara segera memasuki babak semifinal. Sebagaimana telah diprediksi Bola.Bisnis.com sebelum perhelatan tersebut dimulai, Persib Bandung dan Arema Cronus menjadi calon terkuat untuk menjadi juara dengan keduanya menjasi juara grup.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 Maret 2016  |  11:43 WIB
Jadwal Semifinal Piala Bhayangkara: Arema vs Persib di Final?
Bobotoh Persib Bandung - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Turnamen Piala Bhayangkara segera memasuki babak semifinal. Sebagaimana telah diprediksi Bola.Bisnis.com sebelum perhelatan tersebut dimulai, Persib Bandung dan Arema Cronus menjadi calon terkuat untuk menjadi juara dengan keduanya menjasi juara grup.

Persib tampil sebagai juara Grup A yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, sedangkan Arema berhasil memuncaki klasemen akhir Grup B yang dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali.

Dengan demikian, keduanya berhak bertindak sebagai tuan rumah semifinal yang digeber satu leg, berlokasi di homebase tim yang menjadi juara grup.

Maung Bandung, julukan Persib, akan meladeni tamunya Bali United sebagai runner up Grup B dalam pertandingan semifinal yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada Rabu (30/3/2016) mulai pk. 17:30 WIB, sedangkan Arema menjamu runner up Grup A Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan di Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur 24 jam kemudian

Jadwal semifinal Piala Bhayangkara:

Rabu, 30 Maret pk. 17:30 Persib Bandung vs Bali United

Kamis, 31 Maret pk. 17:30 Arema Cronus vs Sriwijaya FC

Kedua pertandingan tersebut, bersama dengan laga final yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (3/4/2016) direncanakan disiarkan secara langsung oleh Net TV.

Dengan menjadi tuan rumah, Persib dan Arema Cronus layak dijagokan bakal memenangi pertandingan semifinal untuk bertemu dalam partai puncak yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arema persib Piala Bhayangkara
Editor : M. Syahran W. Lubis

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    Terpopuler

    Banner E-paper
    back to top To top