Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Bhayangkara Persib vs Bali United: Maung Tanpa Yanto & Hariono

Dua pilar pertahanan Persib Bandung, Yanto Basna dan Hariono, dipastikan absen dalam semifinal Piala Bhayangkara 2016 melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat pada Rabu (30/3/2016) akibat terakumulasi kartu kuning.
Bobotoh Persib Bandung/Antara
Bobotoh Persib Bandung/Antara

Bisnis,com, BANDUNG - Dua pilar pertahanan Persib Bandung, Yanto Basna dan Hariono, dipastikan absen dalam semifinal Piala Bhayangkara 2016 melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat pada Rabu (30/3/2016) akibat terakumulasi kartu kuning.

"Yanto dan Hariono dipastikan absen, namun saya percaya kepada pemain lainnya dan tidak jadi masalah," kata pelatih Persib Antonic Dejan di Bandung pada Minggu (27/3/2016).

Yanto dan Hariono terkena kartu kuning kedua pada pertandingan melawan Sriwijaya FC yang berakhir dengan skor 2-0 untuk tim berjuluk Maung Bandung.

Sebagai gantinya Dejan kemungkinan akan menempatkan Purwaka Yudi dan Agung Pribadi. "Saya kira siapa yang bermain nanti tidak ada masalah dan tetap dalam semangat yang tinggi," kata Dejan.

Sementara itu Manajer Persib Umuh Muhtar meminta para pemainnya fokus. "Jangan terpengaruh siapa lawan, yang terpenting kita sudah mengupayakan menjadi juara grup dan menjadi tuan rumah semifinal."

Umuh mengatakan Persib akan memanfaatkan waktu istirahat yang lebih panjang dengan sebaik-baiknya serta mematangkan strategi untuk pertandingan yang menjadi syarat meraih tiket ke final.

"Pokoknya main di semifinal all out, semua sudah saling kenal. Sudah tahu permainan masing-masing, kami berupaya agar bobotoh kembali bisa menyaksikan laga final di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta," kata Umuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper