Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL LIGA INGGRIS: Derby London Spurs vs Arsenal, MU Datangi West Brom

Liga Primer Inggris memasuki pekan ke-29. Big matchnya derby London Tottenham Hotspur vs Arsenal. Keduanya sedang berpacu mendongkel Leicester City dari puncak klasemen.
Claudio Ranieri, pelatih Leicester City, berpeluang menggulung Watford/Reuters
Claudio Ranieri, pelatih Leicester City, berpeluang menggulung Watford/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Liga Primer Inggris memasuki rangkaian laga pekan ke-29. Big match-nya ialah derby London Tottenham Hotspur menjamu Arsenal. Kedua tim sedang berpacu untuk mendongkel Leicester City dari puncak klasemen.

Ironisnya, keduanya malahan tumbang pada pekan ke-28 yang lalu ketika Leicester juga tersandung dengan dipaksa West Bromwich Albion 2-2.

Spurs gagal memanfaatkan kesempatan untuk mendekati Leicester lantaran kalah 0-1 di kandang West Ham United, sementara Arsenal lebih mengejutkan lagi karena kalah di kandang sendiri, Stadion Emirates, dari tim gurem Swansea City dengan skor 1-2.

Dengan hasil sedemikian, sejauh ini Leicester City masih aman bercokol di posisi teratas klasemen sementara dengan koleksi nilai 57, diikuti Spurs di posisi kedua dengan tiga angka di belakangnya, dan Arsenal di peringkat ketiga dengan tiga angka lagi di belakang Spurs.

Leicester bertandang ke markas Watford pekan ini. Hitung-hitungannya, Leicester layak memenangi pertandingan kontra tim promosi itu. Apalagi, Stadion Vicarage Road bukan tempat angker bagi lawan. Dalam dua laga home terakhir, Watford imbang tanpa gol ketika menjamu Chelsea dan Bournemouth.

Yang juga menarik ialah penampilan dua tim Manchester. Pertanyaan besarnya, apakah Manchester United mampu meneruskan catatan positifnya dengan mengandalkan beberapa pemain muda seperti Marcus Rashford dan Guillermo Varela.

Sementara itu, Manchester City, yang baru merebut trofi Piala Liga (Capital One Cup) setelah menang adu penalti lawan Liverpool tapi lantas dihantam tim yang sama dengan skor 0-3 di ajang Liga Primer, akan bertemu Aston Villa. Ini akan menjadi saat yang pas untuk bangkit lagi ke trek kemenangan.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Primer pekan ke-29 (dalam WIB):

Sabtu, 5 Maret:

19:45   Tottenham Hotspur vs Arsenal

22:00   Manchester City vs Aston Villa

22:00   Newcastle United vs Bournemouth

22:00   Swansea City vs Norwich City

22:00   Chelsea vs Stoke City

22:00   Southampton vs Sunderland

22:00   Everton vs West Ham United

Minggu, 6 Maret:

00:30   Watford vs Leicester City

20:30   Crystal Palace vs Liverpool

23:00   West Bromwich Albion vs Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper