Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL LIGA SPANYOL: Barca Bakal 3 Angka, Laga Berat Atletico & Real Madrid

Pentas Divisi Primer La Liga Spanyol segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-28. Real Madrid membuka pekan ke-28 dengan menghadapi ujian yang rada berat menjamu Celta Vigo.
Tiga pemain andalan Barcelona (dari kiri ke kanan) Lionel Messi, Luis Suarez, Arda Turan/Reuters-Sergio Perez
Tiga pemain andalan Barcelona (dari kiri ke kanan) Lionel Messi, Luis Suarez, Arda Turan/Reuters-Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA - Pentas Divisi Primer La Liga Spanyol segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-28. Real Madrid membuka pekan ke-28 dengan menghadapi ujian yang rada berat menjamu Celta Vigo, yang tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir.

Meskipun begitu, Real Madrid tetaplah Real Madrid, salah satu tim jagoan bukan hanya di Spanyol, namun juga di seantero Eropa. Bagaimana pun, Cristiano Ronaldo pantas memetik tiga angka sempurna di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Santiago Bernabeu.

Pertandingan yang diprediksi agak berat juga mesti dijalani Atletico Madrid yang bertandang ke markas Valencia, Stadion Mestalla.

Meskipun sempat dipermalukan Athletic Bilbao dengan skor 0-3 di Mestalla pada akhir bulan lalu, Valencia telah mencatatkan diri dalam sejarah sepak bola Spanyol sebagai salah satu tim kuat di luar tiga besar Real Madrid, FC Barcelona, dan Atletico Madrid.

Dengan demikian, setiap saat Valencia bisa memperlihatkan kekuatannya, termasuk ketika mereka memperbaiki kinerja dengan menang di kandang Malaga 2-1 pada pertengahan pekan lalu.

Sementara itu Barcelona, yang tengah memimpin klasemen, malahan memiliki kemungkinan untuk memperlebar jarak perolehan angka dari peringkat kedua Atletico Madrid. Lionel Messi dan kawan-kawan hanya akan menghadapi tuan rumah Eibar, yang dihantam kekalahan dalam tiga laga terakhir.

Apa pun hasil pertandingan, posisi tiga besar teratas dalam susunan klasemen sementara Divisi Primer La Liga tidak akan berubah, mengingat rentang angka Barca, Atletico, dan Real Madrid satu sama lain lebih dari tiga. Barca di posisi teratas dengan nilai 69, Atletico 61, dan Real Madrid 57.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-28 La Liga (dalam WIB):

Sabtu, 5 Maret:

22:00   Real Madrid vs Celta Vigo

Minggu, 6 Maret:

00:15   Villarreal vs Las Palmas

02:30   Getafe vs Sevilla

04:00   Deportivo La Coruna vs Malaga

18:00   Real Betis vs Granada

22:00   Eibar vs Barcelona

Senin, 7 Maret:

00:15   Real Sociedad vs Levante

00:15   Sporting Gijon vs Athletic Bilbao

02:30   Valencia vs Atletico Madrid

Selasa, 8 Maret:

02:30   Espanyol vs Rayo Vallecano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper