Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Gubernur Kaltim: Madura Panggil Lima Pemain Tambahan

Madura United terpaksa mendatangkan lima pemain tambahan dari Pamekasan untuk pertandingan menghadapi PS TNI dalam Piala Gubernur Kaltim.
Madura United/Antara-Ari Bowo Sucipto
Madura United/Antara-Ari Bowo Sucipto

Bisnis.com, TENGGARONG - Madura United terpaksa mendatangkan lima pemain tambahan dari Pamekasan untuk pertandingan menghadapi PS TNI dalam Piala Gubernur Kaltim yang digelar pada Sabtu (5/3/2016).

"Ini kami lakukan, karena empat yang ada di sini (Kalimantan Timur), yakni Angelberd Sani, Jeki Arisandi, Firly Apriansyah dan Elton Mara, tidak bisa turun lapangan," kata pelatih Gomes de Olivera pada Jumat.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada Piala Gerbernur Kaltim 2016 ini merupakan laga pamungkas klub berjuluk Laskar Sape Kerap di Grup B yang rencananya dimulai pada pukul 16.30 WITA dan disiarkan secara langsung di Trans7 itu.

Menurut Gomes, absennya Engelberd Sani dan Jeki Arisandi, karena kartu kuning, sedangkan dua pemain lainnya Firly Apriansyah dan Elton Mara karena cedera.

"Jadi saat ini pemain, Madura United FC yang ada di Kaltim sebanyak 25 pemain, dari sebelumnya hanya 20 pemain," kata Gomes menjelaskan.

Kelima orang pemain tambahan yang dipanggil pelatih untuk memperkuat klub sepak bola asal Pulau Garam Madura itu, masing-masing Irvan, Haniful Karim, M Fazri, dan Mustofa, serta Septian Hadiansyah. "Mereka telah kami daftarkan ke panitia."

Dia berharap pemain yang baru didatangkan itu bisa tampil maksimal, sehingga mampu membawa nama Madura lebih baik dalam kancah sepak bola nasional.

"PS TNI tidak bisa dianggap enteng. Apalagi Madura United belum lolos pada babak enam besar, meskipun kini ada di puncak klasemen," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper