Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Piala Bhayangkara, Persib Pemusatan Latihan di Ciamis

Persib Bandung memilih Ciamis, Jawa Barat, sebagai lokasi pemusatan latihan. Ini merupakan pergeseran dari rencana semula yang membidik Yogyakarta untuk mematangkan tim.
Suporter Persib Bandung/Antara
Suporter Persib Bandung/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung memilih Ciamis, Jawa Barat, sebagai lokasi pemusatan latihan. Ini merupakan pergeseran dari rencana semula yang membidik Yogyakarta untuk mematangkan tim. Rencananya, program tersebut dilakukan mulai pekan depan.

Jarak yang relatif lebih dekat dari Bandung dan melihat waktu turnamen menjadi salah satu pertimbangan pelatih asal Serbia Dejan Antonic. Fasilitas lapangan yang menunjang latihan Maung Bandung pun menjadi alasannya untuk membawa pemain ke Ciamis.

‎"Ke Yogya kayaknya tidak jadi, mungkin kita ke Ciamis karena lebih dekat dari sini (Bandung) juga," kata Dejan setelah pertandingan uji coba di Stadion Siliwangi, Kamis (3/3/2016) sore.

Sebelum bertarung di Piala Bhayangkara mulai 17 Maret mendatang, tim akan selesai dan sudah ada di Bandung. Pemusatan latihan ini pun akan berlangsung selama satu pekan. Meskipun begitu, Dejan menyerahkan semua keptusan kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

"Lima atau enam hari di sana (Ciamis) cukup. Tapi tergantung manajemen. Dari aku sudah lapor tapi keputusan ada di manajemen. Mudah-mudahan kalau bisa bagus," ucapnya sebagaimana dilansir website resmi Persib

Ciamis bukan tempat asing buat Persib dalam menggelar uji coba. Saat dilatih oleh Djadjang Nurdjaman, Maung Bandung pun selalu memilih Ciamis, seperti musim 2013. Selain, Ciamis, Subang menjadi daerah lain yang pernah dipilih Persib. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper