Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GUUS HIDDINK: Saya Tidak Akan Bertahan

Pelatih sementara Chelsea Guus Hiddink tidak akan bertahan di klub setelah akhir musim ini, ucapnya pada Jumat (19/2/2016).
Guus Hiddink/Reuters-Eddie Keogh
Guus Hiddink/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, LONDON -   Pelatih sementara Chelsea Guus Hiddink tidak akan bertahan di klub setelah akhir musim ini, ucapnya pada Jumat (19/2/2016).

Pelatih Belanda itu, bagaimanapun, meyakinkan bahwa pemain terbaik musim lalu Eden Hazard akan bertahan, meski spekulasi transfer terkini mengaitkan sang pemain dengan Paris St Germain (PSG) dan Real Madrid.

"Ia sangat ingin bertahan di sini, ia gembira di sini, keluarganya gembira ada di sini, dan belakangan ia memperpanjang kontraknya," kata Hiddink pada konferensi pers.

Pelatih berpengalaman asal Belanda itu menambahi bahwa Hazard mengetahui bahwa ia harus meningkatkan standarnya yang memicu dirinya untuk terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Utama Inggris oleh para sejawatnya setahun silam.

Pemain internasional Belgia itu mengemas 19 gol untuk klubnya di semua kompetisi musim lalu, namun ia baru membukukan satu gol untuk Chelsea pada musim ini, melalui eksekusi penalti saat melawan tim strata kedua Milton Keynes Dons.

"Ia harus meningkatkan kemampuan, ia mengetahui hal itu," kata Hiddink menjelang pertandingan putaran kelima Piala FA melawan Manchester City pada Minggu.

"Semuanya dan kemudian kami melakukan pembicaraan kecil mengenai dua untuk naik ke level selanjutnya, dan saya berharap ia akan melakukannya sesegra mungkin." Ketika ditanyai mengenai masa depannya, Hiddink, yang menjadi pelatih sementara setelah Jose Mourinho dipecat pada Desember, mengatakan ia tidak berniat untuk mengubah pikirannya mengenai mengundurkan diri pada akhir musim.

"Apa yang telah kami sepakati, kami teguh terhadap hal itu," ucapnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTER/ANTARA
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper