Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia: Salah Cemerlang, Roma Gasak Carpi Skor 3-1

Mohamed Salah bermain cemerlang untuk mengantar kemenangan dengan skor 3-1 untuk AS Roma atas tuan rumah Carpi dalam pertandingan pekan ke-25 Serie A.
Bek AS Roma Lucas Digne melepas tendangan dari jarak sepertiga lapangan untuk menjebol gawang Carpi/Daily Mail
Bek AS Roma Lucas Digne melepas tendangan dari jarak sepertiga lapangan untuk menjebol gawang Carpi/Daily Mail

Bisnis.com, JAKARTA - Mohamed Salah bermain cemerlang untuk mengantar kemenangan dengan skor 3-1 untuk AS Roma atas tuan rumah Carpi dalam pertandingan pekan ke-25 Serie A Liga Italia yang berlangsung pada Sabtu pagi WIB (13/2/2016).

Setelah bermain imbang tanpa gol hingga turun minum, Salah membuka memberi assist untuk gol Lucas Digne ketika babak kedua berjalan 11 menit untuk mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim ibu kota.

Setelah menerima umpan Salah, Digne, yang berposisi bek kiri tetap[i tengah membantu serangan, mengontrol sejenak dan kemudian peiam Timnas Prancis yang dipinjam Roma dari Paris Saint-Germain itu melepas tendangan dari jarak sepertiga lapangan untuk menusuk gawang Cari di sudut kiri atas.

Namun, hanya 5 menit kemudian, Kevin Lasagna yang baru 7 menit masuk lapangan menggantikan Matteo Mancosu sukses memberi gol balasan untuk tuan rumah besutan pelatih Fabrizio Castori, dengan menyambar umpan dari Jerry Mbakogu. Skor 1-1.

Roma akhirnya membawa pulang 3 angka sempurna setelah mencetak dua gol hanya dalam dua menit pada ujung pertandingan. Penyerang Timnas Bosnia-Herzegovina Edin Dzeko memaksimalkan assist Mohamed Salah, pemain Timnas Mesir, untuk mengubah skor menjadi 1-2 untuk tim berjuluk Serigala.

Semenit kemudian giliran Mohamed Salah yang mencatatkan namanya di papan skor untuk menjadikan tim tamu unggul 1-3 yang bertahan hingga wasit Paolo Tagliavento mengakhiri pertandingan di Stadion Alberto Braglia di Kota Modena.

Tambahan 3 angka mengangkat tim besutan pelatih Luciano Spalletti ke posisi ketiga dalam susunan klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi nilai 47. Roma naik dua setrip menggeser Fiorentina yang mendulang 46 angka dan Inter Milan 45 angka.

Sementara itu bagi Carpi, kekalahan di kandang sendiri membuat tim berjuluk Biancorossi terperangjkap di urutan ke-18 atau setrip paling atas di zona degradasi dengan koleksi nilai 19, sama dengan Frosinone yang ada di satu slot di bawahnya, tapi Carpi unggul selisih gol -20 berbanding -26.

Hasil dan jadwal lengkap pertandingan pekan ke-25 (dalam WIB):

Jumat, 12 Februari:

Lazio 5 vs Hellas Verona 2

Sabtu, 13 Februari:

Carpi 1 vs AS Roma 3

21:00   Empoli vs Frosinone

Minggu, 14 Februari:

00:00   Chievo Verona vs Sassuolo

02:45   Juventus vs Napoli

18:30   AC Milan vs Genoa

21:00   Sampdoria vs Atalanta

21:00   Udinese vs Bologna

21:00   Palermo vs Torino

Senin, 15 Februari:

02:45   Fiorentina vs Inter Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper