Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Immobile Balik ke Torino Sebagai Pemain Pinjaman

Ciro Immobile kembali ke klub Serie A Torino sebagai pemain pinjaman dari kontestan Bundesliga Jerman Borussia Dortmund hingga akhir musim ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 15 Januari 2016  |  07:11 WIB
Immobile Balik ke Torino Sebagai Pemain Pinjaman
Ciro Immobile - Reuters/Ralph Orlowski
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ciro Immobile kembali ke klub Serie A Torino sebagai pemain pinjaman dari kontestan Bundesliga Jerman Borussia Dortmund hingga akhir musim ini dengan opsi perpindahan permanen.

Striker Timnas Italia itu menandatangani perpindahan dari Torino ke Dortmund pada bursa transfer musim panas 2014 dan sempat dipinjamkan ke klub La Liga Spanyol Sevilla pada paruh pertama musim ini.

Namun, pemain yang bulan depan berusia 26 tahun itu mesti berjuang untuk mendapat tempat bermain secara reguler di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla, dan dia hanya mencetak empat gol dari 15 penampilan di semua kompetisi.

Kini Immobile kembali ke Torino yang tengah menghuni posisi ke-14 klasemen sementara Serie A Italia dengan catatan buruk berupa kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir yakni dari 0-1 dari Udinese, 1-2 vs Napoli, dan kalah lagi 0-1 dari Empoli.

“Saya sangat gembira. Saya tidak sabar masuk tim dan bermain bersama rekan setim,” demikian pernyataan pemain yang punya 12 caps bersama Timnas Italia dengan catatan satu gol itu.

Dia mengaku balik ke Torino dengan penuh antisiasme. “Mendapatkan kembali teman-teman saya dan membawa keinginan untuk berbuat yang terbaik bersama jersey prestisius yang membawa saya kebahagiaan.”

Immobile memulai karier profesionalnya bersama Juventus, namun lebih banyak dipinjamkan ke Siena, Grosseto, dan Pescara. Pada 2012 pemain kelahiran Napoli itu pindah permanen ke Genoa sebelum berlabuh di Torino pada 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dortmund Torino

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top