Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA JENDERAL SUDIRMAN: Berikut 24 Pemain Yang Bela Semen Padang FC

Setelah memastikan tampil di turnamen Piala Jenderal Sudirman, Semen Padang FC mengumumkan 24 pemain akan memperkuat tim tersebut.

Bisnis.com, PADANG--Setelah memastikan tampil di turnamen Piala Jenderal Sudirman, Semen Padang FC mengumumkan 24 pemain akan memperkuat tim tersebut.

Direktur Teknik Semen Padang FC Asdian menuturkan 24 pemain yang akan dibawa dalam turnamen tersebut sebagian besar adalah skuad Semen Padang musim lalu. Dengan beberapa tambahan muka baru, dan pemain asing.

Skuad tim berjuluk Kabau Sirah itu adalah, untuk posisi kiper ditempati Jandia Eka Putra, Fackrurrazi, dan Putra Sabilul Rasad.Untuk posisi belakang nama-nama yang dibawa adalah kapten tim Hengki Ardiles, Novrianto, Novan Setya Sasongko, Fajar Legian, Saepuloh Maulana, Rezzi Syafriyanto, Riki Akbar Ohorella, Hamdi Ramdan, Satrio Syam, Arifan Fitra Masril, Jeki Arisandi, dan Mohammadou Alhadji Adamou.

Sedangkan posisi gelandang akan diisi Rudi, Vendri Mofu, Yu Hyun Koo, Hendra Adi Bayauw. Serta lini penyerangan diperkuat M Nur Iskandar, Irsyad Maulana, M Gugum Gumilar, Leo Guntara, dan James Koko Lomel.Para pemain tersebut akan dibesut Pelatih Kepala Nil Maizar, Pelatih Kiper Zulkarnain Zakaria, Asisten Pelatih Weliansyah dan Delvi Adri, Pelatih Fisik Dino Syafrianto, dan Penasehat Teknik Suhatman Imam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper