Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Steven Gerrard Berlatih di Liverpool, Ingin Kembali?

Mantan kapten Liverpool Steven Gerrard diundang untuk berlatih di klub saat Liga AS sedang libur, namun tidak ada diskusi-diskusi mengenai kontrak untuk bermain, kata beberapa sumber yang dekat dengan pelatih Juergen Klopp pada Rabu (4/11/2015).
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 04 November 2015  |  20:49 WIB
Steven Gerrard. - ANTARA
Steven Gerrard. - ANTARA

Bisnis.com, LONDON --- Mantan kapten Liverpool Steven Gerrard diundang untuk berlatih di klub saat Liga AS sedang libur, namun tidak ada diskusi-diskusi mengenai kontrak untuk bermain, kata beberapa sumber yang dekat dengan pelatih Juergen Klopp pada Rabu (4/11/2015).

Laporan di The Independent pada Rabu mengindikasikan bahwa Gerrard, yang hengkang untuk memperkuat Los Angeles Galaxy pada akhir musim lalu setelah 17 tahun membela Liverpool, akan berlatih dengan klub Merseyside itu menyusul kembalinya ia ke Inggris pekan ini dan kemungkinan akan kembali bermain sebagai pemain pinjaman atau bahkan ditransfer.

Klopp diperkirakan akan menepis spekulasi mengenai kepulangan dramatis sang mantan kapten ketika ia berbicara kepada media pada Rabu malam, menjelang pertandingan Liga Eropa di markas Rubin Kazan pada Rabu.

Gerrard (35) mengakui pada otobiografinya bahwa ia akan bertahan di Anfield seandanya ia ditawari kesempatan untuk mulai melatih di sana, sambil meneruskan karir sebagai pemain.

Ia mengatakan pada awal pekan ini bahwa tahun depan dapat menjadi tahun terakhirnya sebagai pesepak bola.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool steven gerrard

Sumber : REUTERS

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top