Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TOTTENHAM VS ARSENAL: Tuan Rumah Sedang Bersemangat Tinggi

Hanya sepekan silam musim Arsenal mendapat momentum ketika rival abadi mereka Tottemham Hotpsur masih mencari kemenangan perdananya, namun mereka akan bertemu di Piala Liga Inggris (Capital One Cup) pada Kamis (24/9/2015) pk. 01:45 WIB dengan skenario yang berubah dan benar-benar menarik perhatian.
Striker Arsenal Alexis Sanchez/Reuters-Eddie Keogh
Striker Arsenal Alexis Sanchez/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Hanya sepekan silam musim Arsenal mendapat momentum ketika rival abadi mereka Tottemham Hotpsur masih mencari kemenangan perdananya, namun mereka akan bertemu di babak ketiga Piala Liga Inggris (Capital One Cup) pada Kamis (24/9/2015) pk. 01:45 WIB dengan skenario yang berubah dan benar-benar menarik perhatian.

Tottenham akan menjadi tuan rumah pada pertandingan derby London utara perdana musim ini dalam situasi sedang bersemangat tinggi setelah mendulang tiga kemenangan dalam 8 hari, sedangkan Arsenal melakukan perjalanan singkat ke White Hart Lane dengan bekal kekalahan pada dua pertandingan terakhir di mana tiga pemainnya diusir keluar lapangan.

Spurs, yang dikalahkan oleh Chelsea pada final musim lalu, telah mengalahkan Sunderland dan Crystal Palace di Liga Primer Inggris dan FK Qarabag asal Azerbaijan di Liga Europa, dan menemukan pahlawan pencetak gol yang baru mereka dalam diri Son Heung Min asal Korea Selatan, yang telah membukukan tiga gol dalam pertandingan-pertandingan tersebut.

Arsenal, yang melakukan awal bagus di musim ini, kalah di markas Dinamo Zagreb pada pekan lalu di Liga Champions, dan kemudian takluk di kandang Chelsea ketika dua pemain mereka diusir keluar lapangan.

Ketika Piala Liga Inggris dinilai sebagai hadiah terendah dalam satu musim, baik Tottenham dan Arsenal akan mendapati kekalahan sebagai prospek yang sangat tidak menyenangkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper