Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Banding Gagal, Barca vs Atletico Tanpa Pique

Bek Gerard Pique akan absen ketika FC Barcelona melawat ke markas Atletico Madrid bulan depan, setelah upaya banding terhadap skors empat pertandingannya gagal berbuah hasil.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Agustus 2015  |  07:42 WIB
Para pemain Barcelona memprotes keputusan wasit Carlos Velasco yang memberi kartu merah kepada Gerard Pique (kiri, 3) dalam perebutan Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao - BBC
Para pemain Barcelona memprotes keputusan wasit Carlos Velasco yang memberi kartu merah kepada Gerard Pique (kiri, 3) dalam perebutan Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao - BBC

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Gerard Pique akan absen ketika FC Barcelona melawat ke markas Atletico Madrid bulan depan, setelah upaya banding terhadap skors empat pertandingannya gagal berbuah hasil.

Pique mendapatkan kartu merah dari wasit Carlos Velasco karena melecehkan hakim garis secara verbal, ketika Barca imbang 1-1 versus Athletic Bilbao dalam leg kedua perebutan Piala Super Spanyol (Supercopa Espana) pekan lalu, sehingga Barca kalah agregat 1-5.

Akibat karu merah itu, pemain Timnas Spanyol tersebut tidak boleh turun bermain saat sang juara Liga Champions Eropa melakukan balas dendam di kandang Bilbao dengan kemenangan 1-0 dalam laga pembuka La Liga musim 2015-2016.

Akibat gagalnya banding yang diajukan Barca, Pique juga akan absen pada pertandingan kandang melawan Malaga pada Sabtu dan Levante pada 20 September, serta lawatan ke Vicente Calderon versus Atletico pada 12 September.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona athletico bilbao piala super spanyol

Sumber : Antara/AFP

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top