Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA SPANYOL: Luis Enrique Tak Terpengaruh Transfer Pedro

Pelatih Barcelona Luis Enrique menolak untuk mengungkapkan apakah Pedro akan memulai leg pertama Piala Super Spanyol dengan away ke Athletic Bilbao pada hari Jumat (14/8/2015) dan mengatakan bahwa ia tidak akan dipengaruhi oleh kesepakatan transfer.
Pedro/www.espnfc.com
Pedro/www.espnfc.com

Bisnis.com, BARCELONA - Pelatih Barcelona Luis Enrique menolak untuk mengungkapkan apakah Pedro akan memulai leg pertama Piala Super Spanyol dengan away  ke Athletic Bilbao pada hari Jumat (14/8/2015) dan mengatakan bahwa ia tidak akan dipengaruhi oleh kesepakatan transfer.

Tim Catalan hanya memiliki tiga hari untuk pulih dari kemenangan yang mendebarkan  5-4 di Piala Super Eropa hari Selasa dari waktu tambahan atas Sevilla yang diputuskan oleh pemain pengganti Pedro di Tbilisi.

Pemain home-grown itu  sangat terkait dengan kepindahan ke Manchester United, sementara tetangga Manchester City juga dikabarkan sekarang dalam frame. Pedro tidak bahagia pada kurangnya waktu bermain dan bahkan sekarang dengan Neymar sakit  gondok ia masih belum yakin tempatnya dalam penyerangan.

"Tidak ada yang tahu pada saat ini jika ia akan mulai. Saya tidak akan membuat keputusan berdasarkan pasar," kata Luis Enrique dalam konferensi pers pada hari Kamis (13/8/2015).

"Dia tidak bermain di Tbilisi karena beberapa hari sebelumnya ia harus berhenti pelatihan (karena cedera) dan itu adalah situasi yang tidak biasa dan sulit."

"Hal ini kontradiksi. Dia ingin tinggal tapi ia juga ingin memiliki lebih banyak menit. Saya akan terus memainkan  mereka yang saya pikir yang terbaik untuk setiap pertandingan. Apa yang saya lihat untuk ke depan  hingga akhir jendela transfer sehingga segala sesuatu  akan menjadi jelas. "

Setelah kemenangan dari Sevilla Pedro bereaksi marah terhadap komentar dari sekretaris teknis klub Robert Fernandez bahwa ia ingin pergi, tapi  tidak jelas tentang gambaran masa depannya  sebagai hal yang "rumit".

Pedro selalu dipuji karena sikap dan ini adalah salah satu kesempatan langka bahwa ia telah berbicara  kepada media.

"Saya tidak akan terlibat dalam kontroversi lagi. Dia adalah pemain yang dicintai oleh semua orang," jawab Luis Enrique, ketika ditanya apakah Pedro tidak senang dengan perlakuan di klub.

"Saya pikir dia menunjukkan semangat yang sama ia telah menunjukkan selama semua pramusim. Kita semua tahu
bahwa ini adalah situasi yang sulit dan tidak biasa."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper