Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dikaitkan dengan Milan & MLS, Ibrahimovic Mengaku Senang di PSG

Bintang Paris Saint Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic menyatakan dia senang bermain untuk juara Ligue 1 Prancis meskipun dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub selama jendela transfer musim panas ini.
Zlatan Ibrahimovic/101greatgoals com
Zlatan Ibrahimovic/101greatgoals com

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang Paris Saint Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic menyatakan dia senang bermain untuk juara Ligue 1 Prancis meskipun dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub selama jendela transfer musim panas ini.

Bomber berdarah Bosnia-Kroasia berusia 33 tahun tersebut dihubungkan dengan beberapa klub di antaranya raksasa Serie A Italia AC Milan dan sejumlah klub liga Amerika Serikat (Major League Soccer/MLS).

Kapten Timnas Swedia itu menegaskan pula bahwa dia sudah puas dengan yang didapatannya di PSG dengan kontrak yang akan selesai pada pertengahan tahun depan.

“Saya senang. Saya masih punya setahun main di PSG. Saya main dengan pemain-pemain besar, klub berkembang, berambisi besar, selalu berusaha melakukan apa saja untuk menjadi yang terbaik dan saya menikmatinya,” kata mantan pemain Malmo, Ajax, Juventus, Inter Milan, AD Milan, dan Barcelona itu.

PSG merengkuh empat trofi pada musim lalu yakni gelar juara kompetisi reguler Ligue 1, Piala Prancis, Piala Liga, dan Piala Super Prancis. Tapi PSG gagal menyabet trofi Liga Champions Eropa yang jatuh ke FC Barcelona.

Meski begitu, Ibrahimovic percaya bahwa skuat asuhan pelatih Laurent Blanc mampu untuk meraih gelar juara L:iga Champions musim 2015-2016.

“Bagi saya, Liga Champions, ini tentang detail kecil. Satu hal kecil bisa membuat suatu perbedaan. Dengan sedikit keberuntungan, saat yang tepat untuk sekuat mungkin, kami akan bisa meraihnya,” kata pemain yahg telah bermain dalam 91 pertandingan untuk PSG dengan kontribusi 75 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway/Bleacher Report
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper