Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Howson Tegaskan Komitmen untuk Norwich, Perpanjang Kontrak 4 Tahun

Jonny Howson menegaskan komitmennya untuk tetap membela Norwich City, yang kembali promosi ke Liga Primer Inggris, dengan menandatangani kontrak baru berdurasi 4 tahun ke depan.
Jonny Howson/Eveningnews24.co.uk
Jonny Howson/Eveningnews24.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Jonny Howson menegaskan komitmennya untuk tetap membela Norwich City, yang kembali promosi ke Liga Primer Inggris, dengan menandatangani kontrak baru berdurasi 4 tahun ke depan.

Sejak pindah ke Stadion Carrow Road, markas Norwich City, dari Leeds United pada 2012, gelandang bernama asli Jonathan Mark Howson itu telah tampil dalam 112 pertandingan dan menjebol gawang sebanyak 13 kali.

Pemain berusia 27 tahun itu menjadi bagian penting dari The Canaries, julukan Norwich City, untuk promosi ke Liga Primer Inggris setelah menang dengan skor 2-0 dalam pertandingan putaran play off melawan Middlesbrough, mengikuti Bournemouth dan Watford yang lebih dulu lolos promosi.

“Saya sungguh senang, terutama setelah melewati musim lalu yang berjalan dengan baik. Sejak pelatih (Alex Neil) datang dan semua tahu dengan apa yang telah kita lakukan, dan saya bersemangat untuk tetap menjadi bagian dari itu. Bukan bermaksud menyederhanakan, karena kita tetap harus kerja keras,” ujarnya sebagaimana dilansir website resmi klub.

Howson merupakan produk akademi sepak bola Leeds United. Di klub itu pula dia pada 2006 memulai karier profesionalnya. Dia bermain dalam 186 pertandingan dan mencetak 23 gol selama 6 tahun merumput bersama Leeds United sebelum kemudian berlabuh di Norwich City.

Norwich City akan memulai matchday pertama Liga Primer Inggris musim 2015-2016 pada Sabtu (8/8/2015) pk. 21:00 dengan menjamu Crystal Palace.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper