Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Leicester Datangkan Kante dari Caen

Leicester City mendatangkan N'Golo Kante dari klub Prancis SM Caen untuk suatu transaksi yang nilainya tidak dipublikasikan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 04 Agustus 2015  |  00:57 WIB
N'Golo-Kante - Express
N'Golo-Kante - Express

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Liga Primer Inggris Leicester City mendatangkan N'Golo Kante dari klub Prancis SM Caen untuk suatu transaksi yang nilainya tidak dipublikasikan.

Kante, pemain barusia 24 tahun, bergabung dengan Leicester City yang dibesut oleh pelatih berkebangsaan Italia Claudio Ranieri untuk kontrak berdurasi 4 tahun.

Gelandang Prancis tersebut membantu Caen promosi ke Ligue 1 pada musim 2013-2014 dan dia bermain dalam 37 pertandingan untuk klub tersebut sepanjang musim 2014-2015.

Sebelumnya Leicester rtelah mendatangkan sejumlah pemain yakni Robert Huth, Christian Fuchs, Shinji Okazaki, dan terakhir Yohan Benalouane dari klub Serie A Italia Atalanta Bergamo.

Leicester City finis di papan bawah, tepatnya peringkat ke-14, pada Liga Primer Inggris musim 2014-2015 setelah hanya menangguk 11 kemenangan, 8 seri, dan 19 kali menelan kekalahan.

Memulai Liga Primer musim 2014-2015, klub berjuluk Si Rubah tersebut akan menjamu Sunderland, yang juga finis di papan bawah musim lalu, tepatnya posisi ke-16.

Pertandingan Leicester City menjamu Sunderland dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (8/8/2015) mulai pk. 21:00 WIB. Pertandingan di Stadion King Power di Kota Leicester itu direncanakan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 2.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris jadwal siaran langsung bola leicester city

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top