Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Striker Timnas Brasil Ini Pilih Klub UEA Al Nasr

Klub Uni Emirat Arab (UEA) Al-Nasr mengumumkan telah sukses mendapatkan tanda tangan striker Timnas Brasil Nilmar Honorato da Silva dari Internacional.
Nilmar dalam balutan jersey Timnas Brasil/CNN
Nilmar dalam balutan jersey Timnas Brasil/CNN

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Uni Emirat Arab (UEA) Al-Nasr mengumumkan telah sukses mendapatkan tanda tangan striker Timnas Brasil Nilmar Honorato da Silva dari Internacional.

Melalui akun Instagram resminya, Al-Nasr mengungkapkan bahwa pemain berusia 31 tahun tersebut akan berada di Stadion Al-Maktoum, Dubai, itu setidaknya hingga 2 tahun ke depan.

Namun, klub yang ditukangi oleh pelatih asal Serbia Ivan Jovanovic tersebut tidak mengumumkan berapa biaya transfer yang harus dikeluarkan tim berjuluk Gelombang Biru itu untuk mendatangkan ujung tombak yang telah mencetak 8 gol dalam 23 pertandingan bersama Timnas Brasil itu.

“Al Nasr Club mencapai kesepakatan dengan klub Brasil Internacional untuk mendatangkan Nilmar selama dua musim ke depan,” demikian pernyataan klub yang tiga kali menjuarai Liga UEA itu, sebagaimana dilaporkan The National.

Pernyataan itu melanjutkan bahwa Nilmar akan ke Munchen pada Sabtu (1/8/2015) untuk menjalani tes medis dan melengkapi proses transfer sebelum bergabung dengan pemusatan latihan di Jerman.

Penyerang tersebut direncanakan bakal mengisi pos yang ditinggalkan Ibrahima Toure, juru gedor Timnas Senegal, yang tidak kembali dan tanpa laporan hingga tim mulai masuk ke pemusatan latihan.

Nilmar akan bergabung dengan pemain sayap Timnas Burkina Faso Jonathan Pitroipa yang baru didatangkan dari klub UEA lainnya Al Jazira dan sesama pemain Brasil gelandang Renan Fernandes Garcia untuk memenuhi kuota tiga pemain asing non-Asia milik Al Nasr.

Sementara itu, pemain asing lainnya Luis Antonio Jimenez, yang merupakan gelandang Timnas Chile dan baru diboyongkan daru Al Ahli Dubai, akan didaftarkan sebagai pemain dari Asia, mengingat dia memilki darah dan paspor Palestina meskipun telah lahir di Santiago, ibu kota Chile.

Nilmar sempat merumput bersama dua tim kondang Eropa yakni Olympique Lyonnais (Prancis) dan Villarreal (Spanyol).

Selama bermain untuk Internacional , Nilmar membantu klub itu memenangi Campeonato Gaucho 2015. Musim ini dia tampil dalam 15 pertandingan dan mencetak 6 gol. Bersama Timnas Brasil, dia menjadi bagian dari tim Samba ketika menjadi juara Piala Konfederasi 2009 di Afrika Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Sambafoot
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper