Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

MILAN Kalah, Mihajlovic Katakan Siap Bertarung di Serie A

Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic berkeras timnya akan siap dari semua aspek pertandingan untuk meulai Serie A musim 2014-2015 meskipun sempat menelan kekalahan dari Olympique Lyonnais pada pengujung lalu di Stadion Gerland, Lyon.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 21 Juli 2015  |  09:48 WIB
MILAN Kalah, Mihajlovic Katakan Siap Bertarung di Serie A
Sinisa Mihajlovic - Daily Mail

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic berkeras timnya akan siap dari semua aspek pertandingan untuk meulai Serie A musim 2014-2015 meskipun sempat menelan kekalahan dari Olympique Lyonnais pada pengujung lalu di Stadion Gerland, Lyon.

Skuat asuhan pelatih berkebangsaan Serbia itu menelan kekalahan dalam laga uji coba pramusimnya saat bertandang ke markas lawannya yang merupakan kontestan kompetisi Ligue 1 Prancis tersebut dengan skor 1-2 dengan gol penentu dari Alexandre Lacazette 10 menit menjelang laga usai.

Sebelumnya Luon membuka skor lewat Nabil Fekir pada menit 24 dan Andrea Poli sempat menyamakan angka menjadi 1-1 pada menit ke-75, sebelum akhirnya Lyon sukses memetik kemenangan 2-1 atas tamunya yang datang dari Serie A Italia.

Meskipun kekalahan tentu saja bukan hasil ideal, Mihajlovic tetap mengaku cukup senang dengan persiapan timnya. Apa lagi, mantan pemain AS Roma, Sampdoria, Lazio, dan Inter Milan itu masih punya stok yang belum diturunkan yakni dua ujung tombak Carlos Bacca dan Luiz Adriano.

Bacca, ujung tombak berpaspor Kolombia, baru diboyong dari klub La Liga Spanyol Sevilla, sedangkan Adriano, bomber asal Brasil, diangkut dari Shakhtar Donetsk setelah bermain untuk klub Ukraina itu selama 8 tahun.

“Kami tahu bahwa mereka (Lyon) telah melakukan persiapan pramusim yang jauh lebih dini ketimbang kami dan kami juga baru saja mengubah sistem,” kata Mihajlovic memberi penjelasan di balik kekalahan i Rossoneri, julukan Milan.

Menurut pemain yang punya 63 caps bersama Timnas Yugoslavia—sebelum terpecah menjadi Serbia—itu, Milan saat ini sebenarnya sudah siap secara fisik, teknik, dan taktik untuk memulai Serie A musim 2015-2016.

“Para pemain yang belum datang Carlos Bacca, Luiz Adriano, Jeremy Menez (didatangkan dari Paris Saint-Germain) Cristian Zapata (dari Villarreal) akan mampu membguat perbedaan,” kata pelatih kelahiran Vukovar, Yugoslavia, 46 tahun lalu itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan as roma sampdoria

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top