Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bursa Transfer Liga Inggris: Chelsea Lirik Bek Berbakat Timnas Belgia?

Bek Atletico Madrid Toby Alderweireld membuka kembali dirinya untuk bermain di klub Liga Primer Inggris. Klub-klub seperti Tottenham, Chelsea dan mantan klub pinjamannya Southampton dilaporkan tertarik untuk memboyongnya.
Novie Isnanda Pratama
Novie Isnanda Pratama - Bisnis.com 09 Juni 2015  |  17:24 WIB
Bursa Transfer Liga Inggris: Chelsea Lirik Bek Berbakat Timnas Belgia?
Toby Alderweireld - www.dailymail.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Atletico Madrid Toby Alderweireld membuka kembali dirinya untuk bermain di klub Liga Primer Inggris. Klub-klub seperti Tottenham, Chelsea dan mantan klub pinjamannya Southampton dilaporkan tertarik untuk memboyongnya.

Alderweireld bermain dan mengesankan selama menjalani tugas sebagai pemain pinjaman di Stadion St Mary musim lalu bersama Southampton.

Bek Timnas Belgia bakal akan kembali ke Atletico setelah mewakili negaranya di kualifikasi Euro 2016 melawan Wales. Pemain berusia 26 tahun itu ingin bergerak cepat untuk mencapai masa depannya.

"Aku akan kembali ke Spanyol pekan depan dan kami akan berbicara.  Kami akan melihat apa yang terjadi. Saya harap keputusan akan dibuat dengan cepat,” katanya.

 Dia juga menyinggung mengenai Chelsea yang dirumorkan tertarik dengan dirinya. Namun hal tersebut belum dibicarakan oleh kedua belah pihak.

"Saya tidak tahu apakah Chelsea tertarik, Tapi saya membaca kabar itu di media massa. Mari kita lihat apa yang akan muncul dan saya akan membuat keputusan. Kami akan melihat klub mana yang akan datang,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris

Sumber : Soccerway

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top