Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Timnas U-23 vs Malaysia di Jalak Harupat, Ini Harga Tiket & Siaran Langsungnya

PSSI mencetak 15.200 lembar tiket untuk laga uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Malaysia U-23 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung, pada Kamis (21/5) pukul 17.00 WIB.
Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso/Antara-Yudhi Mahatma
Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso/Antara-Yudhi Mahatma

Bisnis.com, JAKARTA - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mencetak 15.200 lembar tiket untuk laga uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Malaysia U-23 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung, pada Kamis (21/5) pukul 17.00 WIB.

"Rincian harga tiket sebagai berikut untuk VIP Rp150.000, Tribun Barat Rp75.000, Tribun Timur Rp50.000, dan Tribun Utara/Selatan Rp30.000. Tiket sendiri bisa dibeli di kiostik dan loket Stadion Si Jalak Harupat," kata Direktur Marketing PSSI Edhi Prasetyo seperti dilansir tim media PSSI di Jakarta.

Untuk Timnas U-23, uji coba yang akan disiarkan secara langsung oleh RCTI itu merupakan bagian dari persiapan berlaga di Sea Games 2015 bulan depan di Singapura.

Di Sea Games Garuda Muda berada di Grup A yang juga diisi tuan rumah Singapura, Myanmar, Kamboja, dan Filipina.

Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan akan menjalani laga perdana melawan Myanmar pada 2 Juni dalam ajang 2 tahunan negara-negara Asia Tenggara tersebut.

Sebelumnya, timnas U-23 berhasil mengalahkan Persigar Garut dengan skor telak 6-0 dalam laga uji coba di Lapangan Football Plus Arena, Bandung, pada Sabtu malam (16/5/2015).

Setelah pertandingan tersebut, Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso mengatakan permainan anak asuhnya sudah meningkat.

"Kami puas dan senang melihat permainan anak-anak tadi. Kerja sama antar pemain dari lini belakang hingga lini depan sudah sesuai keinginan saya," kata Aji.

Enam gol kemenangan Garuda Muda dicetak lewat hattrick Yohanes Ferinando Pahabol pada menit 16, 25, 27, Evan Dimas menit 41, Ilham Udin Armaiyn menit 46, dan Yandi Sofyan Munawar pada menit 48.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper