Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LUIS SUAREZ Cedera, Terancam Absen Saat Barcelona vs Atletico Madrid

Striker FC Barcelona Luis Suarez mengalami cedera pada otot paha belakang saat pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di markas Bayern Munchen dan akan menjalani perawatan oleh fisioterapi, demikian diumumkan klub pemimpin klasemen Liga Spanyol itu pada Jumat pagi WIB (14/5/2015).
Luis Suarez/Reuters-Albert Gea
Luis Suarez/Reuters-Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Striker FC Barcelona Luis Suarez mengalami cedera pada otot paha belakang saat pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di markas Bayern Munchen dan akan menjalani perawatan oleh fisioterapi, demikian diumumkan klub pemimpin klasemen Liga Spanyol itu pada Jumat pagi WIB (14/5/2015).

Penyerang asal Uruguay itu, yang penampilannya sejak pergantian tahun telah membantu membawa Barca ke ambang tiga gelar yakni Liga Champions, La Liga Spanyol, dan Piala Raja (Copa del Rey), terancam absen pada pertandingan pekan ke-37 Divisi Primer La Liga Spanyol melawan Atletico Madrid pada Senin (18/5/2015) pk. 00:00 WIB yang akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan Fox Sports.

Barca, yang unggul empat angka atas tim peringkat kedua Real Madrid dengan dua pertandingan tersisa, dapat memastikan gelar Liga Spanyol kelima mereka dalam 7 tahun jika mampu menang di markas tim juara bertahan Atletico Madrid.

Mereka melaju ke final Liga Champions bulan depan berkat kemenangan dengan skor agregat 5-3 meskipun kalah dengan skor tipis 2-3 pada pertandingan semifinal kedua di markas Bayern, dan akan bermain melawan Athletic Bilbao di final Piala Raja pada akhir bulan ini.

"Luis Suarez, dengan otot paha belakang yang tertarik di kaki kirinya, akan dirawat oleh fisioterapi dan kemajuan pemulihannya akan menentukan kapan ia dapat kembali berlatih," kata Barca melalui situs resminya (www.fcbarcelona.es).

Suarez, yang didatangkan dari Liverpool pada Juli, telah mencetak 24 gol di semua kompetisi sejak skorsnya akibat menggigit pemain lawan pada Piala Dunia tahun lalu usai pada akhir Oktober. Dia juga telah mengukir 16 assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper