Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GERRARD Ingin Nikmati Hari Terakhirnya di Anfield dengan 3 Angka Kemenangan

Kapten tim Liverpool FC Steven Gerrard mengaku duel melawan Crystal Palace di ajang Liga Primer Inggris pekan ke-37 pada akhir pekan ini merupakan hari yang sarat emosi baginya, keluarga, dan semua fans Liverpool.
Steven Gerrard/Reuters-Darren Staples
Steven Gerrard/Reuters-Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten tim Liverpool FC Steven Gerrard mengaku duel melawan Crystal Palace di ajang Liga Primer Inggris pekan ke-37 pada akhir pekan ini merupakan hari yang sarat emosi baginya, keluarga, dan semua fans Liverpool.

Setelah 17 tahun dengan 708 penampilan, sang kapten akan bermain di Anfield untuk kali terakhir sebelum bergabung ke klub Amerika Serikat LA Galaxy.

Perolehan 3 angka sempurna pun menjadi taruhan walaupun Liverpool praktis tinggal mempertahankan tiket Liga Europa dan tersingkir dari trek perburuan tiket Liga Champions musim depan.

Perayaan karier Gerrard bersama Liverpool pun dipastikan bakal mendominasi. Meskipun demikian, gelandang berusia 34 menegaskan keinginan berpisah dengan mempersembahkan kemenangan.

"Akan terasa aneh, saya yakin itu. Akan menjadi hari emosional bagi saya, keluarga, teman, dan suporter yang selalu melihat saya beraksi selama ini. Bukan hanya mereka yang selalu hadir di stadion, tetapi di seluruh dunia."

Gelandang berusia 34 tahun itu menyadari akan mendapat perhatian penuh akhir pekan nanti. “Hal itu tidak saya sukai sepenuhnya, tetapi semoga saja saya bisa tampil bagus untuk suporter sehingga tim meraih kemenangan dan saya bisa menciptakan perpisahan yang memang saya idamkan. Akhir pekan yang sulit, tetapi saya akan mencoba menikmatinya.”

Selama menjalani kariernya sebagai pemain sepak bola profesional, Gerrard hanya memperkuat Liverpool. Pelatih sekelas Jose Mourinho pun setidaknya tiga kali memintanya bergabung, namun Gerrard tetap setia kepada tim berjuluk The Reds.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LiverpoolFC.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper