Livestreaming Maziya Vs Persipura (17/3), Laga 'Penentu' Mutiara Hitam

Persipura Jayapura menjalani laga 'penentuan' melawan tuan rumah Maziya S&R dalam lanjutan penyisihan grup G AFC Cup 2015, hari ini (Selasa, 17/3) sore.
Bambang Supriyanto | 17 Maret 2015 13:47 WIB
Selebrasi khas Persipura Jayapura - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persipura Jayapura menjalani laga 'penentuan' melawan tuan rumah Maziya S&R dalam lanjutan penyisihan grup E AFC Cup 2015, hari ini (Selasa, 17/3) sore.

Tim Mutiara Hitam yakin meraih kemenangan ketiga alias mengumpulkan 9 poin melawan klub asal Maladewa itu.

Boaz dan kawan-kawan secara statistik di babak penyisihan grup lebih unggul ketimbang Maziya. Anak asuh Osvaldo Lesse ini menang dua kali, yakni masing-masing 3-1 melawan tuan rumah Warrior FC (Singapura) dan saat menjamu Bangaluru (India) di Stadion Mandala.

Namun, Osvaldo meminta anak asuhnya mewaspadai umpan-umpan silang pemain Maziya yang efektif mencetak gol ke gawang lawan yang pernah dihadapi, yakni Bangaluru dan Warriors.Sudah pasti pemain Maziya tidak ingin dibenamkan Mutiara Hitam di kandangnya, Ibu Kota Maladewa Male.

Laga itu akan disiarkan langsung oleh Sindo TV, Selasa (17/3) mulai pukul 18.00 WIB.

Bagi Anda yang tidak bisa mengakses siaran langsung itu, Anda masih bisa mengikuti jalannya laga  melalui live streaming di ponsel pintar dan perangkat lainnya.

Berikut live streaming yang bisa Anda ikuti:

http://nobartv.com/nonton/2015/03/17/3093/nonton-bareng-maziya-vs-persipura-afc-cup-2015

Tag : persipura
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top