Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal AFC Cup 2015, Persipura Vs Bangaluru (10/3), Kone: Insya Allah Kami Menang

Penyerang asal Pantai Gading yang kini bermain di Persipura Jayapura Lancine Kone bertekad membawa kemenangan atas tim tamu JSW Bengaluru FC pada laga kedua Grup E di AFC Cup 2015, pada Selasa (10/3)."Saya upayakan cetak gol, tapi tentunya yang lebih penting adalah kemenangan tim," kata Lancine Kone di Kota Jayapura, Minggu.
Selebrasi khas pemain Persipura Jayapura/Jibi
Selebrasi khas pemain Persipura Jayapura/Jibi

Bisnis.com, JAYAPURA - Penyerang asal Pantai Gading yang kini bermain di Persipura Jayapura Lancine Kone bertekad membawa kemenangan atas tim tamu JSW Bengaluru FC pada laga kedua Grup E di AFC Cup 2015, pada Selasa (10/3).

"Saya upayakan cetak gol, tapi tentunya yang lebih penting adalah kemenangan tim," kata Lancine Kone di Kota Jayapura, Minggu (8/3).

Dia mengungkapkan  kemenangan tim Persipura atas kesebelasan asal India itu merupakan hal yang penting karena laga itu dihelat Stadion Mandala, di Kota Jayapura.

"Kalau ada rekan saya yang cetak gol untuk memastikan kemenangan tim, itu yang terbaik. Tapi jika saya cetak gol juga pada laga itu dan meraih kemenangan, itu lebih bagus lagi," katanya.

Untuk itu, kata mantan pemain Sriwijaya FC itu, kerja sama dan kekompakkan tim dalam laga tersebut sangat diperlukan untuk mempersembahkan kemenangan kepada publik Kota Jayapura dan Papua pada umumnya.

"Yah, kita harus bermain kompak dan solid. Kemenangan atas Bengaluru Fc akan menjadi modal berharga saat bertandang ke Maladewa pada 17 Maret 2015 nanti," katanya.

Penyerang asal Pantai Gading itu pada laga perdana Persipura Jayapura melawan tim asal Singapura, Warriors FC, pada pertengahan Februari lalu berhasil menyumbangkan gol perdana bagi tim yang dibelanya pada musim ini.

Gol Lancine dicetak pada babak pertama itu, terjadi setelah salah satu pemain bertahan Warriors Fc salah mengoper bola diareal kotak terlarang.

Bola itu jatuh ke kaki Lancine yang pernah berkostum Deltras Sidoarjo pada musim 2011-2012, kemudian melepaskan tendangan keras dengan kaki kirinya disisi kiri kiper Warriors FC.

Gol itu akhirnya melecut semangat punggawa Mutiara Hitam dengan mengalahkan langganan juara liga Singapura dengan skor akhir 3-1.

"Harapannya Persipura terus meraih kemenangan dan bisa juara di AFC Cup 2015," katanya.

Sebelumnya, Lancine Kone yang terkenal cukup temperamental itu pada 2004 pernah bermain bersama klub Chonburi asal Thailan dan pernah merasakan atmosfer AFC Cup.

"Kalau tidak salah, saat itu kita hanya dipenyisihan grup. Insya Allah, bersama Persipura, saya meraih hasil yang lebih lagi (juara AFC Cup 2015)," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper