Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Hasil Persipura Vs Bangaluru FC (10/3), Mutiara Hitam Menang

Tuan rumah Persipura menargetkan menang saat menjamu tamunya asal India, JSW Bengaluru FC pada laga kedua di Grup E turnamen AFC Cup di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Selasa sore (10/3).
Selebrasi unik pemain Persipura/Antara
Selebrasi unik pemain Persipura/Antara

Bisnis.com, JAYAPURA - Tuan rumah Persipura menargetkan menang saat menjamu tamunya asal India, JSW Bengaluru FC pada laga kedua di Grup E turnamen AFC Cup di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Selasa sore (10/3).

"Kami akan tampilkan yang terbaik buat publik Kota Jayapura dan Papua pada umumnya," kata pelatih Persipura Jayapura Oswaldo Lessa, Senin (9/3).

 Dia menjelaskan angka penuh bagi tim tuan rumah merupakan hal yang penting untuk memuluskan langkah Mutiara Hitam pada laga tandang berikutnya.

"Sehingga kami akan berusaha berbuat yang terbaik untuk laga besok," kata Oswaldo Lessa.

Kiper Dede Sulaiman yang ditemui secara terpisah mengaku siap menghadapi tim yang dilatih oleh pelatih asal Inggris, Ashley Westwood.

"Saya siap dimainkan pada laga besok. Dan teman-teman semua juga dalam kondisi yang baik," katanya.

Pada laga pertama di grup E, kedua tim sama-sama mendulang poin penuh atas lawannya masing-masing.

JSW Bengaluru FC berhasil mengalahkan klub Maziya asal Maladewa dengan skor akhir 2-1.

Sementara Persipura Jayapura yang melawat ke markas Warriors Fc di Stadion Jalan Besar, Singapura pada pertengahan Februari lalu juga berhasil membawa pulang angka penuh.

Lancine Kone, mantan pemain Persisam Samarinda dan Sriwijaya Fc itu yang mencetak gol di babak pertama, disusul gol kedua oleh kapten tim Boaz TE Salossa dengan tendangan voli dari luar kotak pinalti.

G ol ketiga dilesakkan mantan pemain PON Papua, Nelson Alom yang mendapat umpan manis dari Robertino Pugliara didalam kotak pinalti lawan.

Tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu akhirnya menang dengan skor 3-1 sehingga memuncaki klasemen sementara grup E AFC Cup 2015 dengan poin tiga, hanya beda selisih gol dari Bengaluru di tempat kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper