Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISL 2015, Pemain Italia Berebut Isi Bomber Asing di Sriwijaya FC

Raffaele Simone Quintieri dan Koh Traore bakal menjalani seleksi di Sriwijaya FC (SFC) Selasa sore (3/2) guna memperebutkan kebutuhan Laskar Wong Kito terhadap satu bomber asing
Raffaele Simone Quintieri/Calciotel.it
Raffaele Simone Quintieri/Calciotel.it

Bisnis.com, JAKARTA - Raffaele Simone Quintieri dan Koh Traore bakal menjalani seleksi di Sriwijaya FC (SFC) Selasa sore (3/2) guna memperebutkan kebutuhan Laskar Wong Kito terhadap satu bomber asing

“Saya tahu SC tim bagus dan saya harus melakukan seleksi terlebih dahulu. Saya optimistis bisa bermain di sini,” ungkap Simone Quintieri, striker kewarganegaraan Italia itu.
 
Simone, dikabarkan pernah melakukan seleksi di Persebaya Surabaya, Persija, dan Bontang FC.

Namun, belum ada yang berminat menggunakan tenaga eks pemain Igea Virtus ini.

"Ya kalau dia (Simone) mau ikut seleksi, tidak ada masalah. Kita akan lihat skill dan kemampuannya nanti. Karena pemain terlihat bagus, bisa diliht dari cara membawa bola saja," kata Pelatih SFC, Benny "Bendol" Dollo.
 
Bendol mengatakan selain Simone Quintieri, ada pemain asing lainnya segera merapat ke Palembang. Striker itu berasal dari Eropa Timur dan pernah meraih top skor di Liga Singapura.

"Semua pemain asing itu tawaran dari agen. Jadi tidak ada salahnya kita coba saja dan seleksi. Jika cocok kita rekrut, kalau tidak bagus akan pulangkan," tegas Bendol.
 
Mantan Pelatih Persija itu menambahkan, ada lagi pemain seleksi Persib Bandung yang baru dicoret, Koh Traore yang tiba-tiba muncul di Palembang.

"Kalau dia (Traore) tidak kami seleksi, dia hanya datang untuk ikut latihan saja. Di Persib saja dibuang, kalau saya terima seleksi disini tentu jadi bahan lelucon orang," ungkapnya. (Ligaindonesia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper