Tak Bisa Cetak Gol, Suarez Marahi Sepatu

Kegagalan memanfaatkan sejumlah peluang membuat striker FC Barcelona memarahi sepatunya.
M. Syahran W. Lubis | 02 Februari 2015 16:34 WIB
Gambar Luis Suarez di spanduk yang dibawa fans - Reuters/Ivan Alvarado

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Luis Suarez mendapatkan sedikitnya dua peluang ketika klub yang diperkuatnya, FC Barcelona, menundukkan Villarreal dengan skor tipis 3-2 dalam laga pekan ke-21 Divisi Primer La Liga Spanyol.

Namun pemain Timnas Uruguay tersebut gagal memngkonversi peluang tersebut menjadi gol. Pelatih Barca Luis Enrique pun menarik Suarez dan menggantikannya dengan Pedro Rodriguez ketika pertandingan tersisa 10 menit.

Di bangku pemain cadangan, Suarez pun murka. Dia melampiaskan kekesalannya kepada sepasang sepatu bolanya. Sang sepatu menjadi korban pemain bintang yang lebih banyak menjadi pemberi assist ketimbang mencetak gol itu dengan dibanting ke lantai dengan raut muka marah.

Seharusnya Suarez sudah cukup senang dengan kemenangan timnya, yang menghentikan laju tak terkalahkan Villarreal dalam 18 pertandingan terakhir. Namun kegagalannya memaksimalkan peluang yang didapatkannya membuat emosinya tak terkendali.

Sebenarnya kontribusi Suarez dalam pertandingan tersebut cukup bagus. Dia memberi dua assist untuk gol kedua dan ketiga yang dicetak oleh Rafinha dan Lionel Messi. Kedua gol itu dicetak dalam rentang waktu 2 menit dan membalikkan ketertinggalan 1-2 menjadi kemenangan 3-2 untuk Barca.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
luis suarez, barcelona

Sumber : Bleacher Report

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top