Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mantan Pemain Celta Vigo ke PSM

PSM Makassar kedatangan pemain Spanyol Ruben Martinez Granja yang merupakan mantan pemain klub Spanyol Celta Vigo B.
 /
/

Bisnis.com, JAKARTA - PSM Makassar kedatangan pemain Spanyol Ruben Martinez Granja yang merupakan mantan pemain klub Spanyol Celta Vigo B.

Celta Vigo B merupakan reserve team untuk skuat utama Celta Vigo yang saat ini berkompetisi di Divisi Primer La Liga Spanyol. Celta Vigo B sendiri bertarung di Divisi Segunda B, kompetisi level ketiga dalam sistem sepak bola Spanyol.

Berdasarkan data Transfermarkt.co.uk, Martinez bermain untuk Celta Vigo B pada 1 Juli 2011 hingga 30 Juni 2013. Selepas itu dia merumput bersama CD Alcoyano yang juga berkompetisi di Divisi Segunda B.

Sebelumnya pelatih PSM Assegaf Razak mengakui kehadiran pemain kelahiran 8 Desember 1989 itu untuk menjalani tes sebagai persiapan PSM untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang kiri itu merupakan salah satu dari tiga pemain asing yang direncanakan akan tiba di Makassar pada pekan ini.

"Pemain asing yang ikut seleksi hari ini namanya Ruben asal Spanyol. Kami tentu terbuka bagi pemain mana saja yang ingin bergabung dalam tim," ujarnya sebagaimana ditulis Antara.

Mengenai potensi pemain bersangkutan, Razak mengaku belum bisa menilainya dan masih akan memberi waktu lebih bagi sang pemain untuk beradaptasi sehingga dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Kami akan memberi seminggu untuk pemain tersebut. Selanjutnya, kami bersama direktur teknik PSM akan membahas apakah dia layak memperkuat PSM Makassar pada musim depan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper