Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mantan Pemain Celta Vigo ke PSM

PSM Makassar kedatangan pemain Spanyol Ruben Martinez Granja yang merupakan mantan pemain klub Spanyol Celta Vigo B.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 03 Januari 2015  |  09:19 WIB
  -
-

Bisnis.com, JAKARTA - PSM Makassar kedatangan pemain Spanyol Ruben Martinez Granja yang merupakan mantan pemain klub Spanyol Celta Vigo B.

Celta Vigo B merupakan reserve team untuk skuat utama Celta Vigo yang saat ini berkompetisi di Divisi Primer La Liga Spanyol. Celta Vigo B sendiri bertarung di Divisi Segunda B, kompetisi level ketiga dalam sistem sepak bola Spanyol.

Berdasarkan data Transfermarkt.co.uk, Martinez bermain untuk Celta Vigo B pada 1 Juli 2011 hingga 30 Juni 2013. Selepas itu dia merumput bersama CD Alcoyano yang juga berkompetisi di Divisi Segunda B.

Sebelumnya pelatih PSM Assegaf Razak mengakui kehadiran pemain kelahiran 8 Desember 1989 itu untuk menjalani tes sebagai persiapan PSM untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang kiri itu merupakan salah satu dari tiga pemain asing yang direncanakan akan tiba di Makassar pada pekan ini.

"Pemain asing yang ikut seleksi hari ini namanya Ruben asal Spanyol. Kami tentu terbuka bagi pemain mana saja yang ingin bergabung dalam tim," ujarnya sebagaimana ditulis Antara.

Mengenai potensi pemain bersangkutan, Razak mengaku belum bisa menilainya dan masih akan memberi waktu lebih bagi sang pemain untuk beradaptasi sehingga dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Kami akan memberi seminggu untuk pemain tersebut. Selanjutnya, kami bersama direktur teknik PSM akan membahas apakah dia layak memperkuat PSM Makassar pada musim depan," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

isl celta vigo psm makassar
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top