Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Inilah Striker yang Baru Dibeli Musim Ini & Langsung Memukau, Siapa Saja Mereka?

Sejumlah striker anyar langsung nyetel dengan klub baru mereka di awal musim 2014-2015 ini. Siapa saja mereka ? Berikut sejumlah nama yang sudah menarik perhatian fans.
Heri Faisal
Heri Faisal - Bisnis.com 31 Agustus 2014  |  11:30 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah striker anyar langsung nyetel dengan klub baru mereka di awal musim 2014-2015 ini. Siapa saja mereka ? Berikut sejumlah nama yang sudah menarik perhatian fans.

Striker anyar Chelsea Diego Costa yang didatangkan dari Athletico Madrid langsung menarik perhatian fans usai membukukan dua gol dari kemenangan 6-3 Chelsea atas Everton tadi malam.

Pemain Spanyol berpaspor Brasil itu tampaknya akan menjadi pilihan utama Jose Mourinho hingga penghujung musim. Apalagi, Fernando Torres sudah dipinjamkan ke AC Milan.

Pengganti Costa di Athletico, Mario Mandzukic juga menunjukkan permainan yang memukau. Sempat disia-siakan Bayern Muenchen, penyerang asal Kroasia itu justru tampil apik dan menjadi pengobat pilu fans Vicente Calderon usai ditingal Costa. Dalam dua pertandingan awal liga, Mandzukic mencetak dua gol.

Di Camp Nou, kandang Barcelona, anak muda jebolan La Massia Munir El Haddadi menarik perhatian dengan kolaborasi apiknya bersama Lionel Messi. El Haddadi disebut-sebut memiliki potensi mengikuti jejak Messiah.

Sementara itu di tanah Bavaria, Robert Lewandowski langsung nyetel berseragam Bayern Muenchen. Pindah dari Borussia Dortmund, Robert kini menjadi tumpuan utama barisan depan FC Hollywood.

Striker Arsenal Alexis Sanchez juga sempat menarik perhatian, namun cedera membuatnya belum bisa tampil optimal. Bagaimana dengan nama-nama besar striker anyar lainnya ? Luis Suarez di Barcelona, James Rodriguez di Madrid, Mario Baloteli di Liverpool, Alvaro Morata di Juventus, hingga Fernando Torres di Milan ? Menarik menunggu aksi mereka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga eropa
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top